Ide Menghabiskan Malam Tahun Baru Di Rumah yang Bikin Seru, Bikin Malam Tahun Baru Anda Mengesankan

Ide Menghabiskan Malam Tahun Baru Di Rumah yang Bikin Seru, Bikin Malam Tahun Baru Anda Mengesankan

ide malam tahun baru-freepik.com-

Pilih lagu yang bernuansa bahagia dari berbagai genre. Bisa juga lagu dangdut, koplo, lagi pop Indonesia, lagu barat atau k-pop. Salah satu rekomendasi k-pop yang bisa menemani malam tahun baru Anda yakni BTS.

Ada beberapa lagu yang bisa dipilih dari BTS untuk menghabiskan malam tahun baru. Diantaranya yakni jump, idol, on dan lainya. Lagu-lagu tersebut dijamin bikin mood Anda baik dan bisa bikin suasana hati lega. 

BACA JUGA:Sambang Jamaah Tahlil, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Perayaan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Colorful New Year Party, Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Santika Pekalongan

3. Pesta kembang api

Bagi Anda yang ingin menghabisakan malam tahun baru di rumah bersama anak-anak dan keluarga, maka bisa mengadakan pesta kembang api.  Jenis kembang api yang bisa digunakan yakni kembang api yang kecil dan bisa aman untuk anak kecil.

4. Maraton film atau Drakor

Bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan malam tahun baru sendiri, atau Anda yang introvert maka bisa maraton film dan drakor. Rekomendasi film yang bisa ditonton yakni dengan genre yang disesuaikan dengan selera Anda.

5. Bermain Games

Salah satu ide menghabiskan malam tahun baru di rumah yang bikin seru yakni dengan mengadakan permainan atau games. Salah satu rekomendasi games yang bisa dimankan oleh regu yakni undercover. 

BACA JUGA:Tahun Baruan Jadi Makin Seru! 4 Ide Resep Bakaran Lezat dan Super Sat-set

BACA JUGA:Rayakan Malam Tahun Baru 2024

Itulah beberapa ide menghabiskan malam tahun baru di rumah yang bikin seru. Jika Anda menghabiskan malam tahun baru dengan keluarg maka bisa memilih beberapa ide tersebut. Selamat tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: