Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya-Wali Santri 99-Youtube

Selain dapat digunakan untuk melunasi hutang, Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa dengan membaca surat Yasin pahalanya sama seperti khatam membaca Al-Qur'an.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Yasin untuk melunasi hutang? Berikut ini adalah tata cara mengamalkan amalan lunas hutang dalam semalam dengan surat Yasin yang perlu kalian ketahui.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Doa Biar Hutang Cepat Lunas dan Hidup Jadi Kaya Raya dari Gus Baha, Sudah Terbukti!

BACA JUGA:Hutang Menumpuk Hingga Ditagih Pinjol? Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang

Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin yang Perlu Kalian Ketahui

Mbah Ghofur, dalam salah satu ceramahnya pernah membagikan cara mengamalkan surat Yasin untuk melunasi hutang. Bahkan, beliau sudah membuktikan dengan berbagai hajat dengan mengamalkan surat Yasin dan terbukti hasilnya.

Mbah Ghofur berkata bahwa, hutang dengan jumlah ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah pun dapat lunas dengan pertolongan dari Allah SWT setelah mengamalkan surat Yasin ini.

Akan tetapi, untuk tujuan atau hajat yang berat dan besar, Mbah Ghofur menganjurkan untuk mengamalkan surat Yasin ini selama tiga hari untuk satu tujuan itu saja, misalnya agar hutang dapat segera terlunaskan.

Menurut beliau, amalan surat Yasin ini jika diamalkan sesuai dengan tata caranya, tidak main-main khasiatnya untuk hajat berat dan besar yang membutuhkan pertolongan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Hutang Lunas dengan Surat Al Ikhlas, Begini Cara Mengamalkannya, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Kesukaan Gus Baha Ini Bisa Bikin Rezeki Lancar dan Hutang Beres, Ayo Buktikan!

Jadi, kalau kalian memiliki hutang yang sangat besar dan berat untuk melunasinya, Mbah Ghofur menganjurkan untuk membaca dan mengamalkan surat Yasin sebanyak 41 kali.

Mbah Ghofur juga menambahkan bahwa, amalan tersebut boleh dibaca sendirian atau dengan meminta pertolongan dari orang lain, asalkan selesai paling lama tiga hari.

Seperti misalnya, kalian mengundang tetangga, saudara atau teman kalian untuk bersama-sama membaca surat Yasin dengan menyebutkan hajat besarnya tersebut.

InsyaAllah, dengan izin dan kuasa dari Allah SWT dengan sembari tetap bekerja keras seperti biasanya, maka hutang yang kalian miliki akan lunas dengan segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: