Berikut ini 4 Manfaat Nanas Muda untuk Kesehatan, Ternyata Banyak Khasiat Lho!

Berikut ini 4 Manfaat Nanas Muda untuk Kesehatan, Ternyata Banyak Khasiat Lho!

Manfaat Nanas Muda untuk Kesehatan-youtube-youtube

Gusi yang sehat akan menghindarkan kita dari berbagai penyebab sakit gigi yang diantaranya adalah terjadinya gigi berlubang.

Manfaat nanas muda untuk kesehatan yang selanjutnya adalah adalah mampu menjaga kesehatan gusi dari berbagai bakteri penyebab sakit gigi dan gusi.

Karena buah nanas muda ini memiliki sifat antibakteri yang sangat aktif dalam mencegah pertumbuhan bakteri yang masif dalam tubuh.

BACA JUGA:Aneka Lomba Semarakkan Dies Natalis ke-40 SMPN 4 Pekalongan

BACA JUGA:Gelar Kopdar Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran, Solusi Hemat Anggaran dan Hindari Polarisasi Ekstrem

3. Menjaga Tulang Tetap Sehat

Tulang adalah organ keras yang memiliki fungsi penopang tubuh oleh karena itu menjaga kesehatan tulang sangat baik dan perlu untuk dijaga.

Nah karena manfaat nanas muda untuk kesehatan sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, oleh sebab itu kita harus rutin mengkonsumsinya.

Kalsium yang terkandung didalam buah nanas muda mampu untuk menjaga kesehatan tulang dan mencegah dari terjadinya osteoporosis pada lansia.

4. Mengontrol Tekanan Darah

Ternyata ada manfaat nanas madu untuk kesehatan yang bisa menjaga dan mengontrol tekanan darah agar selalu stabil dan tidak berlebihan.

Tekanan darah yang berlebih atau tekanan darah tinggi dapat menyebabkan penyakit hipertensi yang bisa menyebabkan berbagai komplikasi lain.

Buah nanas muda mengandung Potassium yang sangat baik untuk menjaga tekanan darah dan mencegah terjadinya penyakit darah tinggi.

BACA JUGA:Wujudkan Kabupaten Pekalongan Zero Knalpot Brong, Polres Pekalongan Gelar Apel Sinergitas TNI-Polri

BACA JUGA:Masker Cuka Apel Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Menggunakanya yang Benar Agar Wajah Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: