Yuk Miliki Tubuh Langsing Alami dengan Konsumsi Jus Buah Berikut Ini, Bahannya Murah dan Mudah Didapat!

Yuk Miliki Tubuh Langsing Alami dengan Konsumsi Jus Buah Berikut Ini, Bahannya Murah dan Mudah Didapat!

Ilustrasi tubuh langsing alami dengan konsumsi jus buah.-Freepik.com-

Tomat menjadi andalan saat diet yang bisa diolah menjadi makanan dan minuman. Tomat juga tidak kalah menyegarkan saat dijadikan jus.

BACA JUGA:Kamu Ingin Perut Rata tanpa Lipatan Lemak? Ikuti Cara Membuat Jus Tomat yang Enak untuk Diet Seperti Berikut

BACA JUGA:Minuman di Pagi Hari Bikin Lemak Rontok, Ayo Buat Jus Tomat dan Apel untuk Diet seperti Berikut Ini

Kandungan nutrisi, serat dan air yang tinggi pada tomat menjadi alasan tomat jadi buah andalan saat diet. Selain itu, tomat juga memiliki harga yang sangat ekonomis, sehingga ramah dikantong.

Buah tomat juga cukup mudah ditemukan, hampir di setiap, supermarket, pasar tradisional, toko buah, hingga penjual sayur keliling bisa ditemukan tomat.

Selain menurunkan berat badan, jus tomat juga bagus untuk dijadikan minuman detox alami yang akan membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.

3. Jus Semangka

Salah satu buah yang sangat menyegarkan apalagi saat dikonsumsi dalam keadaan dingin di cuaca panas, karena kaya akan kandungan air dan rasanya yang manis alami.

Bagi pemilik perut buncit, cobalah konsumsi ramuan detox dari jus semangka ini untuk membuang racun dan memecah lemak perut.

BACA JUGA:Inilah 6 Resep Jus Semangka untuk Menurunkan Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi

BACA JUGA:Papa Muda Wajib Coba! Inilah Keampuhan Jus Semangka untuk Mengempiskan Perut Buncit

Pada buah semangka, terdapat kandungan senyawa arginin, sejenis asam amino esensial yang dapat memperlambat proses penyerapan lemak dari makanan ke dalam tubuh. Tubuh menjadi lebih terhindar dari adanya penumpukan lemak penyebab obesitas.

4. Jus Pisang

Pohon pisang hampir mudah tumbuh diberbagai daerah, sehinggan mudah untuk ditemukan. Maka untuk Anda yang sedang dalam program diet jangan khawatir. Olahan pisang cocok untuk jadi menu diet yang gampang ditemui.

Tekstur pisang yang lembut dan rasanya yang manis alami cocok dijadikan smoothie atau jus pisang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: