4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai- Youtube.com/ klub wanita-

Diklaim, efeknya bisa terasa usia 4 minggu pemakaian teratur. Soal harga gak perlu khawatir, produknya dibanderol mulai dari 90 ribuan aja. 

3. UV Shield Active Serum Protection

Selanjutnya, ada juga sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan kusam dari UV Shield Active Serum Protection. Produk satu ini memiliki fungsi tak hanya sebagai sunscreen. Namun, juga sebagai serum yang menutrisi kulit. 

BACA JUGA: 3 Sabun Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik, Bikin Pori-Pori Mengecil dan Ampuh Memutihkan

BACA JUGA: 4 Sabun Muka untuk Pria Berjerawat dan Berminyak, Bikin Wajah Putih Ganteng Maksimal Bebas Kusam Seharian

Produk dengan SPF 50 juga dilengkapi dengan Broad Spectrum Protection. Sehingga, perlindungan 50 kali lebih optimal dibandingkan produk serupa. 

Kamu pun tak perlu khawatir jika banyak berkegiatan di bawah sinar matahari. Cocok juga lho jadi andalan kamu yang banyak bekerja di depan layar. 

Kelebihan lain produk ini juga bebas kandungan alkohol dan serta memiliki waterproof active. Sehingga, tidak mudah luntur serta bebas keringat. Jadi, sayang banget kan kalau kamu melewatkan produk yang satu ini. 

BACA JUGA: 3 Sabun Muka Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit Kusam Berminyak, Tampil Cool Mencerahkan Tanpa Bikin Kusut

4. UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50

Jika ditanya, apakah kulit berminyak dan berjerawat boleh memakai sunscreen wardah? Jawabannya tentu saja. Apalagi, jika kamu mencoba varian UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50.

Produk satu ini dilengkapi dengan broad spectrum protection. Perlindungan ini memberikan efek 50 kali lebih maksimal. Apalagi, kandungannya yang bebas alkohol juga sangat aman digunakan pemilik kulit sensitif. 

Tenang aja, tekstur sunscreen ini seringan air dan mudah meresap. Namun, tetap menghidrasi dan melembabkan sepanjang hari. Menarik, bukan?

Itulah tadi deretan sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan kusam. Tentunya, kamu bisa mencoba salah satu produk di atas sesuai kebutuhan kulit. Semoga informasinya bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: