4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai- Youtube.com/ klub wanita-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan kusam. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untukmu.

Siapa sih yang tidak kenal produk stu ini? Kehadirannya membuat wajah senantiasa terlindungi sepanjang hari. Tak ayal, banyak ahli dermatologis pun mewajibkan penggunanya. 

Nah, salah satu merk sunscreen yang cukup populer di Indonesia adalah Wardah. Brand kecantikan lokal yang telah mendunia ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Mengandung SPF Tinggi! Kulit Glowing dan Pori Mengecil, Wajah Bebas Noda

BACA JUGA: Begini Cara Bikin Pori-Pori Kulit Berminyak Mengecil Agar Terlihat Mulus Secara Alami, Pakai 2 Jenis Daun Saja

Selain menghadirkan produk kosmetik, skincarenya pun tak kalah menarik. Apalagi, formula yang digunakan bisa mengatasi berbagai masalah kulit sesuai kebutuhannya. Salah satu masalah kulit yang paling populer di Indonesia adalah kulit berminyak dan kusam. 

Apabila kamu tengah mengalaminya, pas banget nih karena akan ada pembahasan sunscreen khusus untuk jenis kulit ini. Makin penasaran kan?

Lalu, sunscreen apa yang cocok untuk kulit berminyak dan kusam? Tentunya jenis kulit ini membutuhkan tabir surya dengan tekstur ringan seta mudah meresap. Selain itu, tidak menimbulkan whitecast. 

Berikut ini adalah pembahasan lengkap dari macam-macam sunscreen Wardah yang bisa kamu coba. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: Ini 3 Bedak yang Semakin Bagus jika Berkeringat untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Putih Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Solusi Cepat Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Sekali Pakai

Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Lalu, apakah Wardah sunscreen cocok untuk kulit berminyak? Supaya kamu tahu jawabannya, inilah deretan rekomendasi sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang bisa dicoba;

1. UV Shield Sunscreen Gel SPF 35

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: