4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Flek Hitam Sekali Pakai- Youtube.com/ klub wanita-

Sunscreen wardah untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama adalah UV Shield Sunscreen Gel SPF 35. Produk dengan formula baru ini menghadirkan kombinasi kandungan yang cukup unik. 

Melalui sunscreen Wardah SPF 35, mereknya menggabungkan skin boost DNA ™ serta SPF 35. Sehingga, memberikan efek perlindungan yang maksimal dari UVA dan UVB hingga ke level DNA kulit. 

BACA JUGA: 4 Cara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami Dalam 1 Hari, Bikin Wajah Putih dan Bebas Kilap Permanen

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian

Selain itu, ada pula kandungan berupa vitamin C, B3 dan glutathione. Jika digunakan secara teratur efeknya bisa membuat kulit cerah lebih cepat. 

Apalagi, teksturnya yang ringan dan mudah meresap juga tidak menimbulkan kusam maupun minyak berlebih. Justru, wajah tampak lebih glowing awet muda.

Cara pakainya pun hanya sebanyak 2 ruas jari. Lakukan 15 menit sebelum beraktivitas dan ulangi setiap 2-3 jam sekali. 

BACA JUGA: 4 Skincare Pemutih Wajah Pria Dengan Cepat, Produk Murah Ada di Minimarket Terdekat, Cocok Kulit Berminyak

BACA JUGA: 5 Manfaat Lemon untuk Kecantikan Wajah, dan Begini Cara Membuat Masker Lemon untuk Mencerahkan Wajah Berminyak

2. Renew You Anti Aging Day Cream 

Apakah sunscreen Wardah bisa memutihkan wajah dan mencegah tanda penuaan? Nah, pertanyaan satu ini tentu kerap muncul bagi pemilik usia 40 tahun ke atas. 

Uniknya, merek lokal satu ini juga menghadirkan varian anti aging yang sayang untuk kamu lewatkan. Melalui Renew You Anti Aging Day Cream, mereknya mampu mengatasi berbagai masalah kulit. 

Pelembab pagi satu ini mengandung SPF 35 yang efektif membuat kulit senantiasa dehidrasi dan terlindungi. Produk satu ini memiliki kandungan utama tambahan berupa niacinamide yang dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit. 

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Sabun Wajah Pria yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Mencegah Jerawat dan Bebas Kusam

Ada pula formula berupa kombinasi Peptide Matrixyl ™ serta bakuchiol. Kandungan utama ini jugalah yang kemudian bekerja dalam menghaluskan dan memperbaiki skin barrier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: