Bikin Jus Diet Tapi Takut Boros? Tenang, Inilah 6 Rekomendasi Jus yang Bagus untuk Diet Tapi Nggak Mahal

Bikin Jus Diet Tapi Takut Boros? Tenang, Inilah 6 Rekomendasi Jus yang Bagus untuk Diet Tapi Nggak Mahal

jus timun dan jeruk yang tidak mahal tapi punya manfaat banyak-freepik.com-

Tak kalah dengan jus lainya, jus buah bit juga sangat baik untuk diet. Mengapa demikian? Sebab buah bit mengandung kalori yang rendah yakni sekitar 43 kkal dalam 100 gramnya.

Tak hanya itum serat yang ada di dalam buah bit juga sangat tinggi sehingga mampu untuk membuat kenyang dalam waktu yang lebih lama. Buah bit juga mengandung antioksidan yan bisa menjaga kesehatan Anda.

Sehingga selain untuk menurunkan berat badan, Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain dari mengonsumsi jus buah bit ini. Ibaratnya Anda bisa menggapai dua pulau dalam sekali dayung.

6. Jus Bayam 

Memang tak diragukan lagi, jus bayam menjadi salah satu jus yang baik untuk diet. Perlu Anda ketahui bahwa bayam mengandung kalori yang rendah yakni 22 kkal dalam 100 gram. 

Kandungan serat di dalam bayam ini jangan ditanyakan lagi, sebab memang mengandung serat yang tinggi. Tak sampai situ kandungan air juga banyak. 

Itulah beberapa rekomendasi jus yang bagus untuk diet tapi nggak mahal. Oleh sebab itulah perlu Anda ketahui dengan baik untuk membantu Anda tetap diet namun tidak menguras kantong hingga kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: