Bikin Jus Diet Tapi Takut Boros? Tenang, Inilah 6 Rekomendasi Jus yang Bagus untuk Diet Tapi Nggak Mahal

Bikin Jus Diet Tapi Takut Boros? Tenang, Inilah 6 Rekomendasi Jus yang Bagus untuk Diet Tapi Nggak Mahal

jus timun dan jeruk yang tidak mahal tapi punya manfaat banyak-freepik.com-

BACA JUGA:Cobain, 4 Jus Penghancur Lemak Ini Efektif untuk Kamu yang Belum Berhasil Menjalankan Diet

BACA JUGA:Bingung Bikin Jus Diet? Tenang, Inilah Resep Jus Nanas yang Bikin Badan Langsing dan Lebih Sehat

2. Jus Seledri

Jus seledri juga menjadi salah satu rekomendasi jus yang bagus untuk diet tapi nggak mahal. Seledri bisa dengan mudah ditemukan di dekat warung sayur langganan Anda. 

Mengapa seledri baik untuk diet? Hal ini karena seledri mengandung kadar air sebanyak 95 persen. Tak hanya itu, seledri juga mengandung serat yang tinggi dan kalorinya yang sangat rendah.

Jumlah kalori pada seledri yakni hanya 14 kkal dalam 100 gram seledri. Gula yang ada di dalam seledri juga rendah, sehingga nggak bikin tumpukan lemak tubuh bertambah. 

3. Jus Jeruk

Siapa yang tidak suka jeruk? Rugi sekali jika tidak menyukai jeruk, sebab jeruk sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatah dan bisa membantu menurunkan berat badan. 

Jeruk dikenal dengan baik memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Selain itu jeruk juga mengandung kalori yang rendah yakni 53 kkal dalam 100 gram jeruk. Dengan kandungan kalori yang rendah ini juga bisa membantu dalam menurunkan berat badan.

4. Jus Wortel

Wortel dikenal dengan baik sebagai sayuran yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata karena kandungan vitamin A yang tinggi. Namun ternyata manfaat wortel itu saja, sebab ada manfaat tersembunyi.

Wortel mengandung kalori yang rendah, yakni 40 kkal dalam 100 gram. Selain itu, jumlah serat yang ada di dalam wortel juga tinggi, sehingga mampu membuat Anda kenyang dengan waktu yang lama. 

BACA JUGA:Bingung Bikin Jus Diet? Tenang, Inilah Resep Jus Nanas yang Bikin Badan Langsing dan Lebih Sehat

BACA JUGA:Ingin Langsing? Inilah Diet dengan Jus Nanas yang Bisa Turunkan Berat Badan 5 kg dalam Seminggu, Ini Resepnya!

5. Jus bit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: