Tips Meratakan Kulit Belang dengan Bahan Alami, Kulit Cerah Merata dalam 1 Malam

Tips Meratakan Kulit Belang dengan Bahan Alami, Kulit Cerah Merata dalam 1 Malam

Tips Meratakan Kulit Belang dengan Bahan Alami-Pauline Wahyuni-Youtube

Biasanya belang ini terjadi pada orang yang menggunakan pakaian yang tidak menutup seluruh tubuh. Kulit belang ini sering terjadi di tangan, lengan, kaki hingga pada wajah yang sering menggunakan jilbab.

Untuk mengatasinya kamu tidak perlu susah susah treatment atau perawatan ke dokter. Kamu cukup gunakan perawatan dari produk skincare atau bodycare yang biasa kamu gunakan hingga perawatan alami.

Oleh karena itu berikut akan kami rangkum tips meratakan kulit belang dengan bahan alami yang bisa kamu coba sebagai perawatan tambahan untuk mencerahkan kulit belang kamu dengan cepat.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Tangan Dengan Cepat dalam 1 Malam Secara Alami, Atasi Kulit Belang jadi Putih Permanen

BACA JUGA:Cara Alami Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam Hanya 1 Malam, Ampuh Cerahkan Kulit Belang

1. Lulur bengkoang

Salah satu cara alami adalah mengolah lulur sendiri. Mengolah bahan alami sebagai perawatan kulit dipercaya sebagai salah satu tips alami merawat kulit dengan efektifdan aman tanpa efek samping.

Bengkoang sendiri menjadi salah satu jenis umbi umbian yang sudah lama digunakan untuk perawatan mencerahkan dan memutihkan kulit. Sehingga banyak produk yang memiliki ekstrak bengkoang sebagai salah satu zat alami pencerahnya.

Kamu cukup parut 1 buah bengkoang sampai habis. Gunakan kain atau handuk untuk memeras sari sari bengkoang tadi dan biarkan mengendap. Oleskan ampas endapan tadi pada kulit belang selama 15 menit dan bilas.

BACA JUGA:3 Cara Bikin Resep Pemutih Kulit Wajah dan Badan Hanya Pakai Bahan Alami, Hilangkan Belang Permanen

BACA JUGA:4 Cara Cepat Memutihkan Tangan yang Belang dalam Sekali Pakai, Cuma Bumbu Dapur Kulit Langsung Putih Merata

2. Scrub beras

Nah yang kedua kamu bisa mengolah beras sebagai scrub alami. Kandungan pemutih pada beras dipercaya dapat mencerahkan kulit secara alami kandungan vitamin dan mineralnya juga mampu menutrisi kulit.

Beras memang bisa menjadi eksfoliasi alami atau bahan untuk mengangkat sel kulit mati. Selain kandungannya yang kaya manfaat untuk mencerahkan, tekstur kasarnya dapat menjadi physical eksfoliate alami.

Cukup tumbuk beras hingga setengah halus, kamu bisa tambahkan minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa untuk bantu melembutkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: