Inilah 6 Olahan Pisang Kekinian yang Baik untuk Ibu Hamil, Penasaran Apa Saja?

Inilah 6 Olahan Pisang Kekinian yang Baik untuk Ibu Hamil, Penasaran Apa Saja?

Olahan Pisang Kekinian yang Baik untuk Ibu Hamil-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah olahan pisang kekinian yang baik untuk ibu hamil. Bagi para ibu yang sedang mengandung atau menyusui wajib untuk membaca ini.

Ibu hamil memerlukan berbagai nutrisi yang baik untuk janinnya agar pertumbuhannya menjadi baik dan akan menjadi bayi yang sehat.

Salah satu makanan atau nutrisi yang baik untuk ibu hamil adalah buah-buahan dan salah satu buah yang baik untuk ibu hamil adalah buah pisang.

Buah pisang kaya akan asam folat yang merupakan nutrisi yang paling diperlukan oleh ibu hamil karena mineral ini memiliki khasiat untuk kesehatan janin.

Berbagai olahan pisang kekinian yang baik untuk ibu hamil yang tentu saja akan membuat para ibu hamil menggoyang lidah karena kelezatannya.

Berikut ini adalah berbagai olahan pisang kekinian yang baik untuk ibu hamil yang sudah dirangkum dari berbagai buku resep yang terkenal.

BACA JUGA:Inilah 2 Olahan Pisang yang Baik untuk Asam Lambung, Kamu Punya Asam Lambung? Simak Ini

BACA JUGA:Inilah 4 Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan Pagi, Kamu Mau Tahu Daftarnya? Cek Artikel ini

Olahan Pisang Kekinian yang Baik untuk Ibu Hamil

1. Bola Pisang Isi Cokelat

Siapkan bahan olahan pisang kekinian yang baik untuk ibu hamil ini : 10 buah pisang, 4 sdm gula pasir, 1/4 sdt vanili, 1/4 sdt garam, 3 sdm tepung terigu, 1 sdm susu bubuk, 100 ml air, tepung panir, dan isian cokelat.

Cara membuatnya dengan mengukus pisang, lalu haluskan dan tambahkan tepung terigu, gula pasir, vanili, garam, dan susu bubuk, aduk hingga rata dan bentuk menjadi bulat dan isikan coklat.

Campur tepung terigu dan air, lalu masukan pisang ke adonan basah dan tepung panir, masukkan kedalam kulkas 30 menit, lalu goreng hingga kecoklatan.

2. Pisang Bakar Keju

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: