Tips Mudah Meluruskan Rambut Pakai 2 Bahan Dapur, Bikin Halus Gampang Diatur Tanpa Smoothing atau Rebonding

Tips Mudah Meluruskan Rambut Pakai 2 Bahan Dapur, Bikin Halus Gampang Diatur Tanpa Smoothing atau Rebonding

Tips Mudah Meluruskan Rambut Pakai 2 Bahan Dapur, Bikin Halus Gampang Diatur Tanpa Smoothing atau Rebonding-Youtube/Natural Poonam-

Tepung maizena

Tips mudah meluruskan rambut pakai 2 bahan dapur ini menggunakan tepung maizena karena memiliki berbagai kandungan bermanfaat.

Beberapa diantaranya yaitu vitamin A, B, C, dan E serta berbagai mineral seperti seng, magnesium, kalium, zat besi, kalsium, dan fosfor.

Berbagai kandungan tersebut akan membantu mengurangi rambut kusut dengan menjadi lapisan pelindung tambahan untuk setiap helai rambut.

BACA JUGA:7 Merk Sabun Pemutih Wajah dan Badan Permanen, Paling Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Belang Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:3 Parfum Wanita Terbaik di Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Wangi Sepanjang Hari Tanpa Bau Badan

Rambut keriting atau mengembang pun bisa menjadi lebih lembut dan mudah diatur.

Sifat dari tepung maizea yang menutrisi, melembapkan, dan memperbaiki, tepung ini akan membuat rambut menjadi sangat lembut, kuat, berkilau dan lebih mudah diluruskan.

Minyak zaitun

Penggunaan minyak zaitun pada tips mudah meluruskan rambut pakai 2 bahan dapur ini juga bukan tanpa alasan.

Minyak sehat ini mengandung asam oleat, palmitic acid, squalene, emolien, asam lemak, dan berbagai macam vitamin (A, E, dan K) yang bisa menutrisi, memperkuat, dan melembapkan rambut.

BACA JUGA:Apakah Masker Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam? Ini 3 Cara Pakai yang Paling Benar

BACA JUGA:Ini Dia 4 Produk Terbaik Kojie-San yang Ampuh Memutihkan Kulit, Putih Seluruh Badan Bye Kusam dan Belang

Minyak zaitun juga sangat cocok untuk perawatan rambut yang sangat kering atau rambut keriting. Sebab jenis rambut tersebut lebih mudah rusak karena kadar kelembapannya cepat hilang. 

Tips mudah meluruskan rambut pakai 2 bahan dapur ini juga bisa ditambahkan dengan bahan lain berupa hair mask. Hal ini agar rambut tetap lembut dan terjaga kelembapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: