4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian 

4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian 

4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian -youtube.com/ mita dewi-

Selain itu, diklaim juga produknya tidak menimbulkan noda di pakaian. Bahkan, mampu menjadikan ketiak kering serta wangi hingga 48 jam kedepan. 

Dilengkapi dengan motion activated menjadikannya maksimal dalam memberikan perlindungan khususnya dari keringat maupun bau badan. Alhasil, efeknya bisa memberikan perlindungan maksimal setiap kamu bergerak. 

BACA JUGA: 4 Parfum yang Cocok untuk Badan Mudah Berkeringat, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian Sekali Semprot

Selain memiliki banyak kelebihan, tenang aja harganya masih aman terjangkau. Karena dibanderol mulai dari 20 ribuan, hemat banget kan? 

4. Dove Dry Serum Regenerate Care Deodorant

Jika kamu tengah encari  deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita. Maka, Dove Dry Serum Regenerate Care Deodorant wajib masuk ke dalam daftar belanja mu. 

BACA JUGA: 7 Parfum yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi di Indomaret, Ini Dia Rahasia Tampil Wangi Bebas Bau Badan

BACA JUGA: Inilah 5 Parfum Indomaret yang Semakin Wangi Saat Berkeringat, Rahasia Usir Bau Badan secara Praktis dan Mudah

Sebab, deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita ini mengandung bahan-bahan terbaik di kelas. Selain mengatasi aroma keringat tidak sedap, produk ini bisa juga mengatasi lipatan yang gelap. 

Diketahui, produk satu ini dilengkapi dengan collagen booster serta omega-6 Hal ini yang kemudian menjadikannya bisa menutrisi hingga ke 20 lapisan terdalam kulit area ketiak. 

Diklaim pula, ada kandungan pelembabnya yang instan melembutkan. Sehingga, efeknya membantu ketiak senantiasa kering, harum dan terawat. Jadi, cocokbanget jad andalan kamu yang banyak berakvitas dan ingin menawan di setiap penampilan. 

Itulah deretan deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau untuk kamu. Tentunya, kamu bisa mencoba salah satu produk di atas sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: