4 Racikan Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas dan Hilang Permanen, Cuma Bahan Dapur Pori jadi Kecil dan Mulus

4 Racikan Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas dan Hilang Permanen, Cuma Bahan Dapur Pori jadi Kecil dan Mulus

4 Racikan Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas dan Hilang Permanen, Cuma Bahan Dapur Pori jadi Kecil dan Mulus-Youtube / wulanhusna-

Cara membuat racikan penghilang flek hitam dengan tuntas ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu mencampurkan kentang, madu, susu bubuk, dan air perasan lemon, setelah itu kamu bisa menggunakannya sebagai masker wajah alami.

Sedangkan, madu merupakan salah satu bahan alami yang mengandung antioksidan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah alami.

Terutama di bagian kulit wajah yang terdaat flek hitam atau noda hitam, sehingga ia mampu membantu mengatasi pigmentasi pada kulit.

BACA JUGA:4 Shampoo untuk Rambut Kaku dan Mengembang di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Mudah Diatur Tanpa Rebonding

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Cuma 1 Bahan jadi Glowing Tanpa Noda

4.    Masker buah beri

Salah satu cara membuat racikan penghilang flek hitam dengan tuntas yang selanjutnya adalah dengan membuat masker buah beri.

Jenis-jenis asam yang masuk ke dalam kelompok AHA, seperti kandungan glycolic acid, citric acid, dan malic acid yang bisa kamu temukan pada varian buah beri, sepetti halnya stroberi, ceri dan juga buah raspberry.

Kandungan glycolic avid merupakan zat asam dari kelompok AHA yang memiliki molekul terkecil sehingga ia mampu masuk ke dalam lapisan kulit dan melakukan perbaikan dari dalam tanpa penyebabkan peradangan.

Jadikanlah buah beri ini sebagai masker wajah alami untuk menghilangkan flek hitam. kamu hanya perlu menghancurkannya dulu hingga halus, baru kemudian kamu bisa membubuhkan ke kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: