All New Suzuki Swift 2024 Desainnya Keren Performanya Unggul, Pantas Penjualannya Sukses!

All New Suzuki Swift 2024 Desainnya Keren Performanya Unggul, Pantas Penjualannya Sukses!

All New Suzuki Swift 2024 desainnya keren --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Suzuki Swift 2024 hadir dengan tampilannya yang semakin keren dan desainnya pun tangguh serta sporty.

Suzuki Swift sendiri merupakan salah satu mobil hatchback yang sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia, dan dulu generasi pertamanya memiliki pesaing Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Mobil ini memang tetap populer di Indonesia, dan basis penggemarnya pun dari berbagai kalangan, terdapat sorotan terkait kurangnya pembaruan dari pihak Suzuki.

BACA JUGA: Bisa untuk Pergi Jauh Inilah Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Mulai 9 Jutaan Saja!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Honda PCX Inilah Mobil Bekas Murah Harga 30 Jutaan, Masih Sangat Layak Dikendarai Lho!

Ada yang cukup menarik, di negara lain pihak Suzuki sudah secara resmi memperkenalkan All New Suzuki Swift 2024 dengan membawa kemajuan pada teknologi serta desainnya yang lebih modern.

Namun di Indonesia sendiri, pasarnya masih dipegang oleh generasi sebelumnya, yaitu Suzuki Swift yang diluncurkan pada tahun 2017.

Dari segi dapur pacu atau performa mesinnya sendiri, All New Suzuki Swift 2024 ini tetap mempertahankan berbagai fitur menarik dan juga kekinian.

BACA JUGA: Motor Baru Honda Meluncur 2 Februari 2024, apakah Honda Stylo 160? Berikut Spek dan Harganya

BACA JUGA: Tips Penggunaan Gigi dan Kopling Motor Manual Serta Perawatannya

Total keseluruhan ada empat varian yang dapat dipilih oleh konsumen, dan untuk mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc dan dipadukan dengan transmisi otomatis.

Mesin berkapasitas 1.198 cc ini, mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 90 Hp dan torsinya sebessar 118 Nm, sehingga benar-benar mampu memberikan kinerja yang handal untuk berbagai kebutuhan berkendara.

Selain itu pada bagian eksteriornya, All New Suzuki Swift 2024 ini tetap mempertahankan kesan sporty, yakni dengan lampu segilima ciri khas, kemudian grill baru yang mampu memberikan sentuhan lebih segar.

BACA JUGA: Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: