Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!

Begini Cara Menghasilkan Uang dari Internet di 2024,Peluang Bisnis Online ini Efektif Bikin Dompet Tebal!

3. Freelancer data entry

Cara menghasilkan uang dari internet yang kedua adalah menjadi freelancer data entry. Sekarang ini untuk menjadi freelancer data entry dibutuhkan keahlian sederhana hingga khusus. 

Contoh mudahnya yaitu pada captcha entry yang mana kamu akan diminta mengerjakan captcha untuk keperluan sebuah website.

Captcha entry dapat menjadi rekomendasi freelancer yang cocok untuk siapa saja karena tidak memerlukan kualifikasi khusus. Meskipun hasil yang didapat tidak sebesar cara lain tetapi dapat dijadikan sebagai pengalaman  menjadi freelancer data entry.

BACA JUGA:Punya Uang 1 Juta Buat Usaha Apa? Cari Tahu Ide Bisnis Modal Kecil Rumahan, Cocok Buat yang Ingin Nambah Cuan!

BACA JUGA:Begini Cara Membangun Bisnis Modal Kecil yang Potensial Serta Peluang Usahanya, Tertarik Mencoba?

4. Menawarkan jasa rangkai kata

Melansir dari https://www.niagahoster.co.id  melalui salah satu postingan di Twitter oleh seorang penulis buku bernama Zarry Hendrik memperkenalkan jasa rangkai kata miliknya yaitu Kapitulis.

Penulis kenamaan ini menawarkan jasa membuat caption untuk media sosial, baik untuk keperluan pribadi atau bisnis. Menariknya, penghasilan jasa rangkai kata ini mencapai Rp 40 juta. Nilainya cukup fantastis bukan?

Bagi kamu yang memiliki keahlian copywriting dapat mencoba untuk mengikuti jejak Zarry. Untuk memulainya, kamu harus memastikan diri memiliki reputasi online yang baik agar dapat menunjukkan keahlian yang dimiliki.

5. Menjual tema dan plugin WordPress

Web developer merupakan profesi dengan keahlian coding yang potensial sehingga dapat dijadikan sebagai salah satu cara menghasilkan uang dari internet.

Tak hanya melalui jasa pembuatan website saja, tetapi kamu dapat menjual tema dan plugin website WordPress. Berjualan tema WordPress dapat mendatangkan peruntungan hingga $1 juta hanya melalui satu marketplace saja. Apakah tertarik mencoba? 

6. Menjadi transcription atau  subtitling

Kini jasa transcription atau subtitling semakin banyak yang mencari, sehingga ini dapat dijadikan salah satu cara menghasilkan uang dari internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: