5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan-Youtube.com/ sara dewi-

Produk satu ini dilengkapi dengan kandungan mineral balance teknologi dan arctic pro defence. Tak hanya itu, ada juga bahan aktif seperti niacinamide, burdock hingga ekstrak biji bunga matahari. Sehingga, efeknya menjadikan wajah lebih lembab, putih, bersih, mulus dan bebas minyak. 

Tenang aja, produknya sudah aman dan teruji secara dermatologis. Jadi, bisa digunakan semua jenis kulit nih. Teksturnya dan wanginya juga aman.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Parfum Pria di Indomaret yang Tahan Lama, Ini Dia Pilihannya!

BACA JUGA: 4 Shampo Anti Ketombe Pria Terbaik, Rahasia Rambut Sehat Bebas Gatal Mulai dari 20 Ribuan di Indomaret

Kemasannya yang tube sangat praktis digunakan dan anti ribet. Jadi, kamu gak ada alasan lagi untuk melewatkan produk datu ini deh. 

4. Acnes Natural Care Oil Control and Whitening Wash

Jika ditanya, sabun apa yang bisa bikin kulit putih? Maka,Acnes Natural Care Oil Control and Whitening Wash bisa jadi pilihan kamu.

Sabun yang banyak menjadi rekomendasi pemutih wajah pria ini memang ga salah lai dh. Sebab, bahan yang digunakan aman dan cocok bang smeua jeni kulit.

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Rusak Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Bebas Rontok Tanpa Perlu Rebonding

Menghadirkan delapan ekstrak tanaman alami menjadikan wajah lebih bersih, cerah dan bebas komedo ataupun jerawat. Butiran halus di dalamnya juga mencegah penyumbatan di pori-pori. 

Tenang saja, produk ini tidak menimbulkan efek kuring di kulit usai menggunakanya. Jadi, pas banget kan jadi andalan kamu?

Itulah tadi deretan produk skincare pria terbaik untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam ganteng! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: