5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan

5 Skincare Pria Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Ganteng Maksimal Anti Ribet Mulai 20 Ribuan-Youtube.com/ sara dewi-

Cocok banget di gunakan oleh semua jenis kulit lho. Tekstur yang ringan juga mudah menyerap dan tidak menimbulkan rasa lengket. Bahkan, ada pula teologi MVE yang membantunya meresap hingga ke bagian terdalam kulit. 

BACA JUGA: 4 Merk Parfum Pria yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Tips Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah Seharian

BACA JUGA: 4 Parfum Pria Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Tampil Wangi Seharian 

Pas banget nih jadi andalan kamu yang seharian kerap terpapar sinar matahari dan polusi. Sebab, efeknya juga membantu kulit lebih tenang dan halus. Jadi, sayag baget kalau kalamu tidak mencobanya. 

2. Nivea Men Whitening Total Recharge Moisturizer

Bagi kamu yang tengah mencair krim pemutih wajah pria terbaik dan aman. Maka, Nivea Men Whitening Total Recharge Moisturizer bisa jadi jawaban yang pas. 

Sebab, produk satu ini merupakan pelembab sekaligus pencerah wajah yang hasilnya maksimal. Cocok digunakan pada siang hari sebelum beraktivitas atau ketika kamu tengah memiliki jadwal yang padat. 

BACA JUGA: 5 Weton Paling Cantik dan Beruntung, Rahasia Awet Muda dan Bikin Pria Terpana Tanpa Pakai Susuk

BACA JUGA: 5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

Dilengkapi dnegankndungan carnitine powder serta UV filter menjadikannya bisa mencegah minyak berlebih di wajah dan membuat kulit tetap segar bebas kusam.

Teksturnya yang ringan juga mudah diaplikasikan dan langsung menyerap ke dalam kulit. Jadi, tidak menjadikan kulit terasa lengket atau greasy. 

Cocok banget nih untuk kamu pakai di manapuns erta apan saja. Sebab, kemasannya yang tube bikin produknya tetap terjaga dan anti tumpah. Menarik, bukan? 

BACA JUGA: 6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

3. Oriflame North For Men Cream Fairness Face

Skincare pria terbaik untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Oriflame North For Men Cream Fairness Face. Produk satu ini merupakan krim wajah dengan lima keunggulan sekaligus. Kok bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: