Grand Vitara Bisa Jadi Pilihan SUV Hybrid Terjangkau

Grand Vitara Bisa Jadi Pilihan SUV Hybrid Terjangkau

Menawan- Tampilan menawan dari mobil SUV Grand Vitara Hybrid terdisplay di dealer.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjadi salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) legendaris besutan Suzuki, Grand Vitara, kini hadir berbekal mesin hybrid.

Bahkan diklaim menjadi pilihan dengan biaya kepemilikan yang terjangkau, sehingga cocok jadi pilihan.

Dengan memiliki mobil Grand Vitara Hybrid tentu konsumen dapat membantu mengurangi emisi gas buang, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, Grand Vitara juga menawarkan harga yang relatif terjangkau. Dikutip dari informasi yang dibagikan Dealer mobil Suzuki di Pekalongan. Grand Vitara Hybrid ada penawaran uang muka ringan dengan angsuran lebih terjangkau.

"Grand Vitara Hybrid bisa di dapat dengan uang muka mulai Rp5 juta," jelas dalam keterangan tenaga penjual Suzuki di Pekalongan.

Selain menawarkan fitur-fitur yang canggih, menjadi salah satu keunggulan Grand Vitara juga hadir dengan biaya kompetitif baik dari biaya awal pembelian hingga biaya kepemilikan.

Dari segi harga yang ditawarkan Grand Vitara dibanderol mulai Rp366 jutaan untuk on the road (OTR) Jateng. Harga tersebut perkiraan dan sewaktu-waktu bisa berubah.

BACA JUGA:Motor Baru Suzuki NFR 125 Benar-Benar Siap Menggebrak Pasar Skuter Matik, Performa Mesinnya Sangat Bertenaga!

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Layak Dijuluki Rajanya Skuter Matic Bongsor, Karena Performanya Handal dan Fiturnya Canggih

"Harga belum termasuk potongan diskon, cashback hingga free service dan oli 3 tahun atau 50.000 km. Disini juga menerima tukar tambah semua merek dengan pelayanan terbaik," jelasnya.

Diketahui, Grand Vitara Hybrid hadir dengan peningkatan memukau serta karakter yang lebih tajam. 

Mobil ini juga dibekali dengan mesin yang efisien dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). 

Mobil ini juga memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh, hadirkan SUV andalan Suzuki ini akan menjadi pilihan untuk mendukung jiwa sporty di segala medan.

Melalui pemaparan Grand Vitara Hybrid ini tentu berharap dapat membantu calon konsumen segera memiliki mobil SUV modern ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: