3 Tips Meratakan Bopeng di Wajah Secara Alami, Wajah Bersih dan Mulus Tanpa Laser

3 Tips Meratakan Bopeng di Wajah Secara Alami, Wajah Bersih dan Mulus Tanpa Laser

Tips Meratakan Bopeng di Wajah Secara Alami-Pricebook Beauty-Youtube

Selain itu kadungan eksfoliasinya bantu angkat sel kulit mati dan mengikis flek bekas jerawat penyebab bopeng. Kamu bisa mengolah madu dan kunyit sebagai masker.

Cukup campurkan 1 sendok makan kunyit bubuk dan 2 sendok makan madu murni. Oleskan dan diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat sampai bersih. 

BACA JUGA:Cara Membuat Kulit Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun ke Atas Secara Alami, Cuma Pakai 1 Jenis Daun

BACA JUGA:2 Racikan Lulur Rempah untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Bekas Luka dan Flek Hitam

3. Minyak rosehip

Selanjutnya adalah menggunakan produk minyak rosehip, minyak alami rosehip ini dipercaya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit dan memperbaiki tekstur.

Minyak ini mengandung vitamin C dan asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Dipercaya dapat bantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang rusak.

Gunakan minyak rosehip bersama dengan pelembap, campurkan 3 tetes minyak rosehip pada pelembap yang akan kamu gunakan. Aplikasikan pada wajah yang bersih dan gunakan susncreen.

Nah itu dia beberapa tips meratakan bopeng di wajah secara alami yang bisa kami rangkum untuk kamu coba membuat kulit mulus bebas bopeng secara alami dan aman.

Demikian singkat ulasan mengenai 3 tips meratakan bopeng di wajah secara alami yang bisa kamu coba sebagai perawatan alternatif yang murah dan tanpa efek samping. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: