Baca Doa Khusus Ini Saat Turun Hujan, Ampunan Allah Datang Sederas Air Hujan yang Jatuh dari Langit

Baca Doa Khusus Ini Saat Turun Hujan, Ampunan Allah Datang Sederas Air Hujan yang Jatuh dari Langit

Baca Doa Khusus Ini Saat Turun Hujan, Ampunan Allah Datang Sederas Air Hujan yang Jatuh dari Langit-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Bacaan Latin:

Allahumma shayyiban nafi'an.

Terjemajan:

"Ya Allah, turunkanlah hujan yang bermanfaat." (HR Bukhari).

"Doa ini singkat dan padat, maknanya shoyyiban itu langsung menimpa, membawa manfaat bagi kami, kalau bukan di dunia, ya manfaat di akhirat," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Ustad Adi Hidayat menambahkan, bahwa setiap tetesan air hujan yang turun dari langit akan memohonkan ampunan dan akan bersaksi untuk memperberat timbangan kebaikan kita di hadapan Allah. Oleh karena itu, jangan sia-siakan ketika turun hujan.

Setiap tetesan airnya akan mendatangkan manfaat bagi kita sebagai penggugur dosa dan memperberat amal kebaikan kita. Air hujan penuh dengan keberkahan dan rahmat dari Allah.

Air hujan menjadi washilah untuk kita mendekat kepada Allah. Kita harus senantiasa berdoa dan memohon ampunan kepada Allah atas segala dosa yang dilakukan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

BACA JUGA:Lakukan 1 Amalan Ini, Bikin Mudah Dapatkan Pekerjaan dan Rezeki Lancar, Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bongkar Rahasia Waktu Berdoa Paling Mustajab, Hanya 15 menit

Kita harus sadar bahwa manusia tempatnya kesalahan sehingga kita harus senantiasa menghamba kepada Allah. Minta ampunan setiap saat dan menggunakan washilah air hujan untuk memohon ampunan kepada Allah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: