Samapta Polres Pekalongan Razia Warung Sate di Kesesi Jelang Ramadhan, 17 Botol Miras Diamankan

Samapta Polres Pekalongan Razia Warung Sate di Kesesi Jelang Ramadhan, 17 Botol Miras Diamankan

Jelang Ramadhan 2024, Samapta Polres Pekalongan razia miras di wilayah Kesesi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jelang Ramadhan 2024, Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan razia minuman keras (miras) di salah satu toko dan warung sate di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Sabtu malam, 9 Maret 2024.  

Kegiatan razia miras ini dalam rangka mendukung kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan, terutama menjelang datangnya bulan Ramadhan 2024.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Suhadi, mengatakan, dalam razia miras ini, pihaknya berhasil menyita belasan botol miras berbagai merek dari toko dan juga warung sate di wilayah Kesesi.

“Total 17 botol miras yang berhasil kami amankan," kata dia.

Miras yang diamankan itu diantaranya 2 botol besar bir Singaraja, 4 botol besar bir Anker, 2 botol besar Kawa-kawa hijau, 4 botol kecil AO, 3 botol besar AO, dan 2 botol besar anggur ginseng.

Baca juga:Warung di 3 Kecamatan Dikosek, Samapta Polres Pekalongan Sita 56 Botol Miras

Kasat Samapta AKP Suhadi mengungkapkan, razia miras digelar untuk mencegah aksi kriminalitas jalanan dan tawuran remaja yang salah satunya kerap dipicu usai meminum minuman keras. 

“Lebih dari itu, razia dilakukan untuk menciptakan kondusivitas di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelan Ramadhan," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: