5 Sabun Batang Antibakteri untuk Menghilangkan Bau Ketiak, Bikin Segar Bebas Bau Badan dan Asem Seharian

5 Sabun Batang Antibakteri untuk Menghilangkan Bau Ketiak, Bikin Segar Bebas Bau Badan dan Asem Seharian

5 Sabun Batang Antibakteri untuk Menghilangkan Bau Ketiak, Bikin Segar Bebas Bau Badan dan Asem Seharian-youtube/Gaya Hidup Sehat-

Rekomendasi sabun batang antibakteri untuk menghilangkan bau badan yang pertama adalah Asepso Fresh Antiseptic Soap.

Pemakaian sabun batang ini bisa membantu mengurangi biang keringat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk membersihkan kulit dari kuman yang menyebabkan penyakit kulit.

Kandungannya juga diperkaya dengan Active Deodoriser yang bermanfaat untuk mengurangi bau badan. Sabun Asepso Fresh Antiseptic Soap ini dijual dengan harga mulai Rp 10 ribuan.

2. Dettol Cool Bar Soap

Merk sabun batang antibakteri untuk menghilangkan bau badan berikutnya sudah pasti banyak dikenal. Yap, Dettol sejak awal memperkenalkan produknya di pasaran sebagai sabun antibakteri.

BACA JUGA:Cara Paling Gampang Hilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma Pakai 1 Jenis Bahan Dapur Kulit Jadi Cerah Merata

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Mulus Bebas Komedo dan Glowing Permanen

Produk sabun antibakteri ini memiliki kandungan pH yang seimbang. Selain itu, produknya juga memiliki kesegaran menthol, busa yang banyak dan melimpah.

Selain bisa membantu menghilangkan bau badan, sabun Dettol yang satu ini juga memiliki aroma wangi dan menyegarkan, sehingga melengkapi formula antibakteri di dalamnya.

Kandungannya ada berupa Odour Protection untuk melindungi tubuh dari bau badan. Dettol Cool Bar Soap bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 11 ribu.

3. Lifebuoy Matcha Green Tea & Aloe Vera Antibacterial Soap

Berikutnya, ada Lifebuoy Matcha Green Tea & Aloe Vera Antibacterial Soap. Sabun batang antibakteri untuk menghilangkan bau badan ini akan memberikan perlindungan dari kuman sebanyak 10 kali.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Munculnya Bau Mulut Tidak Sedap Menurut Ustadz Dhanu, 2 Perilaku Ini Bikin Rusak Kesehatan

BACA JUGA:Begini Doa dan Penyebab Rambut Rontok Menurut Ustadz Dhanu, Ternyata Sumbernya dari Apa yang Kita Pikirkan

Selain itu, kandungannya juga akan membantu melawan masalah kesehatan kulit. Mulai dari masalah gatal-gatal sampai kemerahan karena kuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: