Latih Anak Usia Dini Peduli dan Belajar Bershodaqoh, PAUD Kecamatan Wiradesa Peduli Banjir Wangandowo

Latih Anak Usia Dini Peduli dan Belajar Bershodaqoh, PAUD Kecamatan Wiradesa Peduli Banjir Wangandowo

SERAH TERIMA - Penyerahan donasi kepada perwakilan PAUD yang terdampak banjir bandang --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Terjadinya musibah banjir bandang yang menimpa Desa Wangandowo beberapa waktu lalu nyatanya meninggalkan duka yang dalam. Bahkan mampu mengetuk pintu hati para dermawan untuk memperhatikan kondisi warga pasca banjir bandang tersebut.

Tak terkecuali PAUD se-Kecamatan Wiradesa yang saling membahu bersama wali siswa untuk menyumbangkan sebagainya rezekinya untuk membantu saudara yang membutuhkan.

Disampaikan perwakilan PAUD se-Kecamatan Wiradesa Qismiyati bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepedulian serta mengajarkan anak untuk belajar bershodaqoh.

BACA JUGA:Puncak Acara, 600an Peserta Ikuti Ramadan Fest Masjid At Taqwa Pekajangan

BACA JUGA:Rakerda IGRA Ke 1 Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni: RA di Hati Masyarakat, Gencarkan Program Keagamaan

"Tidak hanya anak yang menjadi target kita, namun juga wali siswa untuk turut membantu dan menumbuhkan rasa empati terhadap anak-anak," ungkap Qis sapaan akrabnya.

Pada open donasi kali ini, PAUD se-Kecamatan Kecamatan Wiradesa menyerahkan bantuan langsung kepada 1 PAUD yang terdampak banjir bandang secara langsung.

"Alhamdulillah dari open donasi yang kita lakukan, kita bisa mengumpulkan dana sebanyak Rp2.500.000 dan paket sembako kepada 3 pendidiknya dengan nominal sebesar Rp150.000. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya," pungkasnya.(mal)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: