4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian-Youtube/Indofragz-

Parfum ini termasuk dalam tipe Eau de parfum dengan top notes citrus dan grass. Middle notes-nya adalah cedarwood dengan base notes green tea.

2. Alchemist Got My Mojo Back

Pilihan parfum pria yang wanginya kalem selanjutnya adalah Alchemist Got My Mojo Back dengan aroma cokelatnya.

Sebenarnya tidak cuma berupa cokelat saja, parfum ini memiliki perpaduan menarik antara cokelat, woody, dan floral. Kombinasi tersebut membuat aromanya deep tapi kalem.

Parfum lokal ini dikemas dalam wadah yang cukup mewah, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 229 ribuan.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tips Glowing dan Kulit Kencang Tanpa Skincare

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Wajah Kusam Dengan Bahan Dapur Dalam 1 Malam, Wajah Langsung Bebas Noda Hitam

Termasuk jenis parfum Eau de parfum, dengan top notes chocolate, blackcurrant, dan almond. Middle notes parfum ini berupa cedarwood, tuberose, samba, dan jasmine. Base notes berupa praline HS, sandalwood, dan amber.

3. Brodo Banda Parfume

Masih dengan parfum dari produk lokal, kali ini ada dari brand Brodo yaitu Banda Parfume. Top notes dari parfum ini mirip dengan aroma parfum blue fragrance.

Tapi kemudian, kamu akan merasakan transisi wangi yang lebih soft yang tentunya kalem. Hal ini berkat perpaduan jasmine, juniper berry, apple, cardamom, dan ozone.

Lebih jelasnya, parfum Eau de parfum ini memiliki top notes berupa pink pepper, bergamot, lavender, dan mandarin. Untuk middle notes-nya adalah jasmine, juniper berry, apple, cardamon, dan ozone.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kunyit untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Wajah Mulus dan Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Bahan Alami yang Memutihkan Kulit Kusam dengan Cepat, Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam dalam 15 Menit

Base notes yang dimiliki yaitu perpaduan antara musk, patchouli, dan amber. Produknya bisa dibeli dengan harga kisaran Rp 195 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: