Ibu-ibu Pasti Suka! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga Murah dan Terbaik, Cocok untuk Antar Jemput Anak

Ibu-ibu Pasti Suka! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga Murah dan Terbaik, Cocok untuk Antar Jemput Anak

Ibu-ibu Pasti Suka! 5 Rekomendasi Motor Listrik Roda Tiga Murah dan Terbaik, Cocok untuk Antar Jemput Anak-Youtube.com/Menolak Punah c700-

Rekomendasi motor listrik roda tiga murah dan terbaik, cocok untuk antar jemput anak yang ketiga adalah Uwinfly Maleo.

Motor ini dilengkapi power motor sebesar 500 W dengan baterai 48V 20Ah (4 baterai 12V 20Ah), kecepatan maksium yang dapat dihasilkan i mencapai 35 km/jam dengan jarak tempuh lebih kurang 50 km.

BACA JUGA:Bukber Ramadhan di Hotel Batang, Paket All You Can Eat Harga Mulai Rp88 ribu

BACA JUGA:Update Motor Bebek Honda Supra X 125 2024, Hadir Lebih Bertenaga, Segini Harganya Sekarang

Sistem pengeremannya mengusung drum break sistem yang mendukung aspek keamanan berkendara. Selain itu, daya angkut motor ini maksimum mencapai 250 kg dan lengkap dengan sandaran tempat duduk, bagasi yang luas dan kunci pengamannya, serta keranjang depan.

5. Selis Eagle Xtra R3

Rekomendasi motor listrik roda tiga murah dan terbaik, cocok untuk antar jemput anak yang terakhir adalah Selis Eagle Xtra R3.

Motor listrik ini dielngkapi baterai dengan kapasitas 60V 20Ah Sealed Lead Acid yang punya motor power BLDC 500W. 

Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 45 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 30 km. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan kekuatan menahan beban maksimal hingga 200 kg. 

Sistem pengeremannya mengusung front and rear hydraulic disc brake,. Dilengkapi juga dengan LED head lamp, rear and turn led, klakson, LCD battery indicator, power indicator, head lamp indicator, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah 5 rekomendasi motor listrik roda tiga murah dan terbaik, cocok untuk antar jemput anak.

Motor listrik roda 3 yang sudah dibahas di atas dapat menjadi opsi menarik untuk mempermudah mobilitas kamu sehari-hari. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: