3 Skincare The Originote untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Bawah 50 Ribu, untuk Kulit Lebih Sehat

3 Skincare The Originote untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Bawah 50 Ribu, untuk Kulit Lebih Sehat

skincare The Originote untuk melembapkan dan mencerahkan kulit-Suhay Salim-Youtube.com

Untuk teksturnya sendiri sangat ringan, sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas dalam sehari-hari, bahkan bisa dipakai di malam atau siang hari, karena bahan-bahannya sangat aman, dan tidak ada yang menimbulkan suatu reaksi tertentu dengan sinar matahari. 

Isinya juga cukup banyak, sehingga cukup awet, meski sering digunakan. Nah saat diaplikasikan ke kulit, moisturizer dari The Originote ini tidak terasa lengket di kulit. 

Untuk kamu yang suka menggunakan make up, skincare The Originote yang satu ini juga cocok untuk digunakan sebagai base make up. 

2. The Originote Eye Serum 

Produk skincare The Originote untuk melembapkan dan mencerahkan kulit yang selanjutnya ini adalah The Originote Eye Serum, yang dijual dengan harga Rp 37.000 saja. 

BACA JUGA:Eye Cream Terbaik untuk Kerutan di Bawah Mata, Efektif Hilangkan Garis Halus, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu

BACA JUGA:4 Skincare untuk Menghilangkan Mata Panda, Kantung Mata dan Kerutan Hilang dengan Cepat Bikin Awet Muda Lagi

Meski harga eye serum ini cukup murah, jika dibandingkan dengan produk lainnya. Namun secara packagingnya tidak terlihat murahan. 

Untuk teksturnya, eye cream ini memiliki tekstur cream gel yang ringan dan tidak terasa berat di area mata dan terasa menyatu di dengan kulit. 

Adapun untuk formula dan manfaatnya adalah sebagai berikut. The Originote Eye Serum ini mengandung antioksidan, yang dapat mencerahkan baagian bawah mata. 

Selain itu juga mengandung anti-aging, yang dapat mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan pada bagian bawah mata. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Sunscreen Wardah Terbaik untuk Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

Bahkan tidak hanya itu saja, jika kamu merasa matamu cukup sembab, seperti setelah bangun tidur, maka gunakan eye serum ini, maka akan sedikit meredakan mata sembab atau permasalahan mata panda. 

3. The Originote Caramella Sunscreen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: