Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit--Instagram/rezaprawirasdimaja

Mitsubishi sendiri, merupakan pendatang baru di kelas mobil 3 baris, dan langsung bersaing dengan Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Mitsubishi Xpander ini, masuk ke dalam segmen mobil Low MPV dan hadir dengan menawarkan desain eksterior yang cukup modern dan stylish.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Mitsubishi Xpander ini hadir dengan mesin yang cukup bertenaga, sehingga tidak hanya cocok untuk pergi di dalam kota saja, namun juga luar kota.

Mitsubishi Xpander ini, menggunakan mesin berkapasitas 1.499 cc MIVEC DOHC 16 valve, dan menawarkan dua varian transmisi yaitu manual dan otomatis.

BACA JUGA:Ngabuburide Seru Berkonsep Fashion Urban City Rolling Naik Honda Stylo 160

BACA JUGA:Terbukti Irit! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

3. Toyota All New Avanza

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang irit selanjutnya, ada Toyota All New Avanza, yang tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar irit saja, namun harganya juga terjangkau.

Sejak generasi pertamanya yang hadir tahun 2004, mobil ini memang sudah menjadi primadona di kalangan para keluarga di Indonesia.

Saat ini sudah memasuki generasi terbaru, dan hadir dengan tampilan eksterior yang semakin terlihat modern dan juga elegan, cocok untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Ada dua varian mesin yang ditawarkan untuk Toyota All New Avanza ini, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kedua mesinnya tersebut sama-sama bertenaga.

BACA JUGA:Waduh, 10 Pasangan Bukan Suami Istri Keciduk Razia Satpol PP Batang Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah Daftar Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

4. Honda Mobilio

Salah satu mobil yang paling banyak disukai oleh para keluarga dan juga anak-anak muda adalah Honda Mobilio, yang juga memiliki kapasitas 7 sampai 8 orang penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: