Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Bapak-Bapak Sini Merapat! Berikut 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit, Harganya Terjangkau!

Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Irit--Instagram/rezaprawirasdimaja

Selain itu, Honda Mobilio ini juga sudah dibekali dengan fitur terbaru yang atraktif serta canggih, dengan demikian berkendara terasa lebih menyenangkan.

Honda Mobilio sendiri, masuk ke dalam segmen mobil Low MPV, dan memang didesain untuk memberikan kesan modern pada setiap sisi eksterior dan interiornya.

Mesin dari Honda Mobilio sendiri, sudah menggunakan teknologi i-VTEC, dimana kehadiran teknologi ini membuat performanya menjadi lebih baik dan optimal.

BACA JUGA:Tak Hanya Dalami Ilmu Keagamaan, Siswa SMKN 1 Warungasem Giatkan Aksi Sosial saat Ramadan

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

5. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang irit selanjutnya, ada Daihatsu Sigra yang juga masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Ada dua varian transmisi yang disediakan oleh Daihatsu untuk Daihatsu Sigra ini, yaitu ada manual dan otomatis, dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhannya.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Daihatsu Sigra ini memiliki performa mesin yang cukup baik, hal ini karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit.

Karena sebagai mobil keluarga, sudah pasti Daihatsu Sigra ini memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, dan ruang kabinnya pun luas dan nyaman.

BACA JUGA:Stabilkan Harga Pangan Jelang Lebaran, Pemprov Jateng Kembali Galakkan Pasar Murah

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Kamu Miliki Salah Satunya!

Saran kami, dalam mencari rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang irit, kamu juga harus memperhatikan mengenai fitur-fitur kenyamanan berkendaranya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: