Rekomendasi Browcara untuk Membuat Alis tampak Lebih Natural, Terkesan Rapih dan Tegas

Rekomendasi Browcara untuk Membuat Alis tampak Lebih Natural, Terkesan Rapih dan Tegas

rekomendasi Browcara untuk membuat alis nampak lebih natural-Gel Angelica-Youtube.com

Untuk packagingnya dia berukuran 7 ml, berwarna silver. Sementara untuk aplikatornya juga cukup unik, karena berbeda dengan maskara untuk bulu mata, jadi sebagian sisi bulu sikatnya pendek, dan sebagian lagi panjang. 

BACA JUGA:2 Masker Awet Muda Bahan Dapur yang Mengencangkan, Wajah Auto Glowing Permanen

BACA JUGA:5 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

Untuk menggunakannya kamu cukup menyikatnya ke atas sampai bulunya rapih dan menyesuaikan dengan bentuk alis kamu, dan penggunaan ini dapat membuat alis kamu tampak lebih lebat. 

2. Rose All Day Brow Fix Eyebrow Gel - Rp 129.000 (4,2 ml)

Rekomendasi browcara untuk membuat alis tampak lebih natural yang berikutnya adalah Rose All Day Brow Fix Eyebrow Gel. Mengklaim bahwa terdapat kandungan Shea Butter yang dapat membantu merawat alis. 

Untuk browcara yang satu ini, memiliki 3 pilihan warna, jadi yang pertama adalah yang clear atau transparan, warna hitam, dan warna coklat. Semua warnanya cukup pastel, jadi tidak terlalu medok dan pekat saat digunakan. 

Untuk aplikator alisnya, dia berbentuk bulat, jadi memudahkan dalam pengaplikasian dan selain itu juga ga membuat alis menjadi berantakan saat digunakan. 

Browcara ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki alis yang tebal, namun ingin sedikit diberi efek warna, agar terlihat lebih keisi. Browcara ini jika dialiri air tidak luntur, alias waterproof. 

BACA JUGA:4 Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Rahasia Bebas Keriput dalam 4 Langkah

3. Secondate Brow Updo Warm Wood - Rp 95.000 (7 ml)

Browcara yang satu ini memiliki dua pilihan warna, yaitu warna abu-abu dan coklat tua. 

Browcara yang satu ini mengandung wax dan biotin, yang dapat mempercepat pertumbuhan alis agar lebih sehat, jadi tidak hanya sekedar produk make up saja. 

Untuk aplikatornya ini tidak lurus, jadi sedikit melengkung 40 derajat, sehingga ini mempermudah pengaplikasian, sehingga tidak mudah terkena kulit kita, apalagi sampai mengenai batang hidung kita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gel angelica