Review Raja Hp Gaming! Inilah Kelebihan dan Kekurangan ASUS ROG Phone 8 Pro yang Wajib Kalian Ketahui!

Review Raja Hp Gaming! Inilah Kelebihan dan Kekurangan ASUS ROG Phone 8 Pro yang Wajib Kalian Ketahui!

Kelebihan dan Kekurangan ASUS ROG Phone 8 Pro-ilustrasi ASUS ROG Phone 8 Pro-youtube.com

2. Menggunakan Panel Layar Hemat Daya

Selain desain yang tidak kuno, ASUS ROG Phone 8 Pro ini juga memiliki kelebihan lain berupa menggunakan panel layar yang lebih hebat daya. Panel layar tersebut adalah LPTO AMOLED.

Dengan teknologi LTPO, layar smartphone dapat meraih refresh rate 1 Hz saat kondisi layar statis untuk menghemat baterai dengan lebih baik.

Adapun refresh rate tertinggi yang mampu diraihnya adalah 165 Hz. Dengan refresh rate setinggi tersebut, motion blur pada game yang  dimainkan dalam hp gaming  ini bisa terhindar.

BACA JUGA:Inilah Hp Terbaik untuk Lebaran dari yang Murah Hingga Termahal 2024! Layar AMOLED, RAM Besar, Kamera Jernih

BACA JUGA:Daftar HP yang Enak Buat Ngegame dan Ngonten dengan Harga Mahal 2024! Oppo, Iphone, Samsung, Pilih yang Mana?

Selain itu, dengan layar setinggi itu juga dapat memberikan pengalaman scrolling antarmuka dan aplikasi juga semakin mulus dan lancar.

Untuk ukurannya sendiri, ROG Phone 8 Pro ini memiliki ukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ yang juga dibekali sertifikasi HDR+10 dan juga tingkat kecerahan dari 1600-2500 nit.

3. Performa yang Luar Biasa

Kelebihan dari ASUS ROG Phone 8 Pro yang selanjutnya adalah hp gaming ASUS terbaru ini memiliki performa yang luar biasa.

Hal ini dikarenakan, ASUS ROG Phone 8 Pro ini sudah dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang mana memiliki peningkatan performa sebesar 30% pada CPU dan 25% pada GPU jika dibandingkan dengan seri pendahulunya.

BACA JUGA:Dijamin Gak Nyesel, Inilah Hp Terbaik Buat Lebaran Harga 1 - 2 Juta Siap Menemani Momen Spesial Lebaranmu!

BACA JUGA:Dijamin FYP! Rekomendasi Hp untuk Membuat Konten TikTok Maret 2024 Mulai Dari POCO, Oppo, Hingga Samsung

Hp ASUS ini juga dibekali dengan RAM 12 GB/256 GB dan 16 GB/ 256 GB, sehingga selain dapat digunakan untuk ngegame, dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, hp ini juga dapat menyimpan file ataupun draft penting.

ASUS ROG Phone 8 Pro ini juga ditunjang dengan jenis RAM LPDDR5x yang sama seperti versi sebelumnya. Adapun untuk tipe storage menggunakan standar UFS 4.0 yang dapat memindahkan data lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: