290 Personel Gabungan Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kota Pekalongan

290 Personel Gabungan Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kota Pekalongan

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Doni Prakoso Widamanto didampingi Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Arh Akhmad Thohir dan Asisten Pemerintahan Setda Kota Pekalongan Soesilo mengecek personel dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2024 di Lapangan Mataram-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

Disamping itu, Polres Pekalongan Kota juga menyiapkan tim urai yang akan digerakkan apabila ada perlambatan arus lalu lintas yang terjadi di Kota Pekalongan.

"Untuk pengalihan arus juga sudah kami lakukan rekayasa lalu lintas kaitannya dengan jalur mudik masyarakat yang melalui jalur arteri, terutama jalur alternatif sumbu tiga dari pemberlakukan One Way di jalan tol," bebernya.

BACA JUGA:Operasi Pekat Candi 2024, Polres Pekalongan Kota Amankan Ratusan Botol Miras, Narkoba, hingga Sajam

Selain itu, nantinya juga akan disiapkan kantong-kantong parkir dan alternatif lain baik rekayasa jalan, penutupan jalan, maupun pembukaan jalan.

"Namun, hal ini sifatnya situasional melihat situasi dan kondisi di jalan tersebut seperti apa," tandasnya.

Usai apel gelar pasukan, AKBP Doni beserta sejumlah pejabat Forkopimda lainnya juga melakukan pengecekan kesiapan personel dan armada yang akan digunakan untuk pengamanan mudik Lebaran 2024. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: