4 Cushion untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

4 Cushion untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

4 Cushion untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran-Youtube.com/ molita lin-

Dilengkapi dengan kandungan kandungan mineral anyaran dan SPF 30. Jadi, tetap melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas. 

Cocok banget nih jadi pilihan sehari-hair kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Teksturnya juga ringan dan memberikan cooling sensation. Jadi, riasan gak bikin berkeringat dan tahan lama.

Kemasannya yang praktis juga bisa digunakan kapanpun dan dimana saja. Jadi, gak ada aslan lagi tampilan kurang menawan di kondisi penting.

BACA JUGA:2 Cara Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Jeruk Nipis, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Mulus Bebas Flek Hitam

2. PIXY Dewy Cushion Make It Glow

Jika kamu mencari cushion glowing tahan lama. Maka, produk dari PIXY Dewy Cushion Make It Glow ini tak boleh ketinggalan. 

Produk dengan teknologi skincare ala Jepang ini menghadirkan beragam pilihan warna terbaik sesuai kulit wanita Indonesia. Tak hanya itu, teksturnya yang ringan bikin make up nempel seharian. 

Diklaim, hasil akhirnya flawless dan bisa tahan hingga 10 jam kedepan. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan tidak memberikan efek empul. 

Terpat kandungan rupa olive oil, jojoba oil hingga ekstrak yuzu. Kombinasi tersebut membantu melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit. 

BACA JUGA:Cara Pakai Madu untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Rahasia Wajah Glowing Awet Muda di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Flek Hitam, Tips Makeup Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

Tenang aja ada juga SPF 28 dan PA++ jadi kulit tetap terlindungi seharian. Tampilan riasanmu pun tampak segar bebas kilap dan dempul.

3. Luxcrime Second Skin Luminous Cushion

Cushion untuk memutihkan wajah dan tahan lama berikutnya datang dari Luxcrime Second Skin Luminous Cushion. Produk lokal asli Indonesia ini menghadirkan hasil akhir layaknya lapisan kulit kedua. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF dan vitamin C. Ternyata, produk ini tak hanya menutup kekurangan riasan namun juga manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: