Inilah 5 Mobil 2 Baris Keluaran Terbaru yang Irit BBM, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Inilah 5 Mobil 2 Baris Keluaran Terbaru yang Irit BBM, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

Mobil 2 Baris Keluaran Terbaru yang Irit BBM--Instagram/toyotasurabaya_heru

Namun, popularitas Daihatsu Sirion kalah dengan Daihatsu Ayla di pasar mobil Indonesia, namun di negara tetangga justru lebih laris dibandingkan Daihatsu Ayla.

Secara tampilan, generasi terbarunya ini terlihat lebih stylish dan juga keren, serta sudah disematkan dengan fitur-fitur modern.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Daihatsu Sirion juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah disematkan teknologi yang membuat bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Pilihan Mobil Diesel Tahun Muda untuk Keluarga, Sudah Terbukti Nyaman Dibawa Kemanapun!

BACA JUGA:Beragam Mobil Diesel untuk Keluarga yang Irit BBM, Performa Mesinnya Badak Tidak Perlu Diragukan Lagi!

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil 2 baris keluaran terbaru yang irit bbm selanjutnya, ada Honda Brio yang merupakan salah satu produk mobil segmen LCGC atau Low Cost Green Car keluaran Honda.

Salah satu alasan utama, kenapa banyak konsumen tertarik dengan Honda Brio karena dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun Honda Brio ini sudah disematkan fitur-fitur pendukung yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan.

Mengenai mesinnya sendiri, Honda Brio ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc i-VTEC, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88,7 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm.

BACA JUGA:Beragam Mobil Diesel untuk Keluarga yang Irit BBM, Performa Mesinnya Badak Tidak Perlu Diragukan Lagi!

BACA JUGA:Komparasi Motor Sport Yamaha: 4 Perbedaan Vixion vs Vixion R, Mana yang Lebih Unggul?

4. Toyota Agya

Selanjutnya ada saudara dari Daihatsu Ayla, yaitu Toyota Agya yang memiliki tampilan sangat mirip seperti Daihatsu Ayla, namun ternyata ada yang membedakan.

Performa mesin yang dihasilkan oleh Toyota Agya, jauh lebih besar dibandingkan dengan Daihatsu Ayla meskipun kapasitas mesinnya sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: