Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,-Youtube.com/Teknofans-

Meskipun murah, tapi pembersih ini tidak murahan. Dapat digunakan pada berbagai tempat dengan bahan yang beragam seperti kulit, karet, plastik, dasbor mobil, atau barang dengan jenis bahan lainnya.

2. KIT Clear Auto Glass Cleaner

Rekomendasi cairan pembersih khusus kaca mobil yang bagus dan terbaik kedua adalah KIT Clear Auto Glass Cleaner. KIT Clear Auto Glass Cleaner merupakan pembersih kaca mobil favorit masyarakat karena harganya yang murah. 

KIT Clear Auto Glass Cleaner beredar di pasaran hanya dengan harga 35 ribuan saja. Terbuat dari bahan dasar yang aman dan tanpa kandungan zat amonia, menjadikan pembersih kaca mobil ni tetap dapat membersihkan kaca dari debu, kotoran, minyak, jamur, dan kerak. 

3. Waxco Rain Act

Rekomendasi cairan pembersih khusus kaca mobil yang bagus dan terbaik ketiga adalah Waxco Rain Act. Produk ini mengklaim bahwa saat hujan pengemudi tak harus sering menyalakan air wiper, karena air hujan akan langsung turun tanpa disapu wiper. 

BACA JUGA:7 Tips Merawat Kuku supaya Tampak Sehat dan Berkilau, Agar Kamu Bisa Percaya Diri dengan Kuku yang Cantik

BACA JUGA:Review Jujur Vitamin Rambut Makarizo Advisor untuk Membuat Rambut Lebih Berkilau dan Halus, Seperti dari Salon

Cara menggunakannya sangatlah mudah yaitu cukup dengan mengoleskannya ke kaca mobil saat sudah dibersihkan dari kotoran. Waxco Rain Act beredar dipasaran dengan harga Rp 90 ribuan per botol berwarna kuning ukuran 250 ml.

Untuk teksturnya sendiri mirip seperti sabun cair. Selain dapat menghasilkan efek daun talas, cairan pembersih ini juga dapat menghilangkan kerak membandel di bagian kaca.

4. Formula 1 Glass Cleaner

Rekomendasi cairan pembersih khusus kaca mobil yang bagus dan terbaik keempat adalah Formula 1 Glass Cleaner. Formula 1 Glass Cleaner merupakan pembersih dengan kualitas paling terbaik meski harganya cukup mahal. 

Formula 1 Glass Cleaner dibanderol dengan harga sekitar 125 ribu. Pembersih kaca ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas air hujan yang nantinya akan meninggalkan bercak, kerak, dan dihinggapi oleh jamur.

BACA JUGA:Komparasi Skutik: 6 Perbedaan Honda Vario 125 2024 vs Yamaha FreeGo 125 2024, Pilih Mana?

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: