Tampil Makin Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Bogo Terpopuler Untuk Anak Muda, Bisa Pria Maupun Wanita

Tampil Makin Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Bogo Terpopuler Untuk Anak Muda, Bisa Pria Maupun Wanita

Tampil Makin Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Helm Bogo Terpopuler Untuk Anak Muda, Bisa Pria Maupun Wanita-Youtube.com/BOJONEGORO-

Pada bagian dalam helm sudah dilengkapi dengan busa yang bisa dilepas pasang dengan mudah, sehingga lebih gampang dibersihkan. Tersedia dalam berbagai ukuran yakni mulai dari M, L, dan XL, bahkan ada juga ukuran untung wanita berhijab. 

Helm bogo ini dilengkapi kaca datar bening dengan berbagai pilihan warna antara lain: silver, putih, hitam, dan pelangi. Helm Bogo JPN Retro ARC dibanderol dengan kisaran harga Rp. 135 ribu hingga Rp 145 ribu.

5. Helm Bogo Igloo 

Rekomendasi helm bogo terpopuler untuk anak muda urutan terakhir adalah Helm Bogo Igloo. Igloo merupakan salah satu merk yang menjual helm dengan harga yang cukup terjangkau. 

Tak hanya desainnya yang retro dan estetis, helm ini juga sudah berlogo SNI sehingga terjamin keamanannya. Pada bagian bawah helm terdapat motif line yang memperlihatkan kesan minimalis tapi tetap stylish.

BACA JUGA:Keunggulan Redmi Note 14  Pro yang Siap Gemparkan Pasar Indonesia dengan Performa Terbaik & Harga Terjangkau!

BACA JUGA:April Bahagia! Primbon Jawa: 5 Weton Titisan Dewa kajayaan yang Rezekinya Selalu Mengalir, Apa Saja?

Punya bobot ringan, helm ini tentu saja tidak akan membuat kepalamu sakit setiap dipakai berkendara. Sementara itu, busa helmnya memakai sistem full knockdown agar gampang dibersihkan. 

Helm ini tersedia dalam ukuran fit to L dengan lingkar helm 59-60 cm. Helm Bogo Igloo dijual dengan kisaran harga Rp 135 ribu hingga Rp 270 ribuan.

Nah, itulah 5 rekomendasi merk helm bogo terpopuler untuk anak muda, bisa pria maupun wanita. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: