Mau Wajah Cerah Glowing Seketika di Pagi Hari? Yuk Lakukan 10 Langkah Perawatan Wajah di Malam Hari

Mau Wajah Cerah Glowing Seketika di Pagi Hari? Yuk Lakukan 10 Langkah Perawatan Wajah di Malam Hari

Langkah perawatan wajah di malam hari bikin wajah cerah gloeing di pagi hari.-harper'sbazaarindonesia/yt-

Selanjutnya kunci rangkaian sebelumnya dengan menggunakan moisturizer atau pelembab. Dan pilihlah moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Sama halnya seperti serum kamu bisa memilih moisturizer tidak hanya untuk melembabkan kulit tapi juga untuk mengatasi permasalahan kulit yang sedang kamu alami. Seperti moisturizer untuk anti aging, anti jerawat, mencerahkan, dan sebagainya.

Setelah moisturizer diratakan ke seluruh kulit wajah, kamu bisa menggunakan alat pijat wajah untuk mendapat kulit lebih kencang, awet muda, bebas kerutan.

Cara menggunakannya juga gampang pijat searah dimulai dari dagu ke arah rahang. Kemudian dari area bibir hingga ke tulang pipi.

Lanjut area mata sampai pelipis, dan ditutup dengan pijatan dari dahi ke pelipis. Masing-masing gerakan tadi lakukan sebanyak 5x diulang secara berurutan.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Kulit Awet Muda Glowing Permanen

BACA JUGA:Inilah Cara Bikin Serum Glowing untuk Wajah Kusam, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur Kulit Putih Permanen dalam Semalam

9. Krim Mata

Setelah ritual pijatan penggunaan moisturizer tadi, jangan lupakan krim mata yang penting untuk mencegah penuaan di area mata. Aplikasikan krim mata secara perlahan dan lembut, jangan terlalu ditekan atau ditarik.

Oleskan dari mulai sudut bagian dalam ke arah luar. Lakukan searah, sambil ditepuk-tepuk perlahan.

10. Overnight Mask

Terakhir untuk double penguncian semua rangkaian skincare tadi gunakan sleeping mask agar semua manfaat dari produk sebelumnya benar-benar meresap dan berfungsi dengan baik.

Oleskan overnight mask pada wajah dan diamkan semalaman. Patikan masker sudah menyerap dan kering sebelum kamu tidur agar tidak menempel di bantal. Kemudian baru bilas di keesokan harinya.

Nah itu tadi 10 langkah perawatan sebelum tidur. Yang perlu kamu perhatikan pastikan kandungan bahan antara satu produk dengan produk lainnya tidak saling bertolak belakang agar justru tidak menimbulkan masalah wajah lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: