4 Skincare Murah untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Berminyak, Mulai 20 Ribuan Bisa Dibeli di Indomaret

4 Skincare Murah untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Berminyak, Mulai 20 Ribuan Bisa Dibeli di Indomaret

4 Skincare Murah untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Berminyak, Mulai 20 Ribuan Bisa Dibeli di Indomaret-Youtube.com/ Adzillane Izati-

3. Cetaphil Oily Skin Face Cleanser

Usai membersihkan wajah secara maksimal. Maka, kamu perlu melanjutkannya dengan menggunakan skincare murah untuk mengatasi wajah kusam dan berminyak dari Cetaphil Oily Skin Face Cleanser.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing

BACA JUGA:4 Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Kurangi Minyak Berlebih di Wajah Rahasia Bebas Kilap Seharian

Sabun satu ini tak hanya membersihkan namun juga melembabkan. Sebab, kandungan yang digunakan cukup unik dan terbaik di kelasnya. 

Menghadirkan gel busa yang rendah dengan diformulasi khusus. Alhasil, bisa membersihkan kulit hingga ke bagian pori-pori terdalam. Unik, kan?

Adapun kandungan yang digunakan seperti vitamin B3 dan panthenol. Keduanya efektif dalam memerahkan dan melembabkan. Tak ayal, membuat kulit tetap glowing dan sehat tanpa takut iritasi. 

Tenang aja, produk ini juga aman digunakan kamu yang punya jenis kulit sensitif. Sebab, bebas dari bahan berbahaya maupun kandungan lain yang rentan iritasi. 

4. Nivea Sun Protect and White Oil Control SPF 50+

Skincare untuk kulit berminyak dan pori besar yang terakhir adalah Nivea Sun Protect and White Oil Control SPF 50+. Produk ini merupakan sunscreen yang wajib kamu miliki. 

BACA JUGA:3 Khasiat Kentang untuk Wajah Usia 50 Tahun ke Atas, Hilangkan Keriput dan Flek Hitam Bikin Glowing Permanen

BACA JUGA:2 Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori Paling Ampuh, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda

Sebab, dilengkapi kandungan SPF 50 dan PA+++ menjadikan kulit lebih glowing dan terlindungi. Apalagi, ada kandungan L-carnitine yang mengurangi minyak berlebih dan menjadikan makeup tahan lama seharian. 

Tak berhenti disitu,ada juga kandungan vitamin E yang untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Cocok banget digunakan sebelum merias diri. Sehingga, mereka ani geser dan anti luntur meski berkeringat seharian. 

Itulah tadi deretan skincare murah untuk mengatasi wajah kusam dan berminyak yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: