Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan-Youtube.com/Hikemore ID-

Respiro Lexo TR 1.3 dibanderol dengan kisaran harga Rp 400 ribuan. Respiro tak hanya menawarkan jaket, ada pula produk sarung tangan dan beberapa aksesori riding lainnya. 

Jaket ini dilengkapi dengan fitur waterproof, anti angin, memiliki ventilasi udara yang dapat disesuaikan sehingga tidak akan gerah dan kain lining pada bagian dalam yang dapat mengontrol kelembaban saat berkendara. Tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain biru dongker, abu-abu dan hitam.

5. Eiger Riding Fastness

Rekomendasi jaket motor touring brand lokal terbaik dan termurah terakhir adalah Eiger Fastness. Eiger Fastness merupakan jaket yang didesain untuk para pengendara motor di wilayah perkotaan yang mempunyai mobilitas tinggi. 

BACA JUGA:Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Semakin Menawan, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Tampilan yang Terlihat Lebih Mewah!

Namun juga bisa digunakan untuk touring yang tak terlalu jauh. Bobot jaket ini termasuk ringan, karena terbuat dari bahan ripstok yang bisa melindungi dari hembusan angin dan waterproof. 

Pada bagian punggung terdapat ventilasi yang akan membantu memberikan sirkulasi udara yang lebih baik ketika berkendara. Sementara, pada bagian ujung lengan (manset) dan bawah jaket bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh serta pada bagian dalam juga terdapat saku yang cukup besar. 

Tersedia dalam dua warna utama yaitu hitam dan biru. Eiger Fastness dibanderol dengan harga Rp 450 ribuan.

Nah, itulah 5 rekomendasi jaket motor touring brand lokal terbaik dan termurah, harga mulai dari Rp 150 ribuan. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: