Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan-Youtube.com/Hikemore ID-

2. Ereste 269 – Ghost Jaket

Rekomendasi jaket motor touring brand lokal terbaik dan termurah kedua adalah Ereste 269 – Ghost Jaket. Ereste 269 – Ghost Jaket adalah jaket pemotor touring yang memiliki desain macho dan kasual serta terdapat banyak saku.

Jaket ini sangat cocok untuk digunakan berkendara maupun untuk aktivitas sehari-hari. Terbuat dari bahan mayer taiwan yang waterproof dan tahan terpaan angin.

Selain itu, resletingnya juga sudah waterproof sehingga tak perlu khawatir ketika digunakan berkendara pada musim hujan ringan. Tersedia dalam lima pilihan warna antara lain: hijau army, coklat, maroon, biru navy dan hitam. 

Bagian ujung lengan tangan dan bahwa jaket terdapat kain kerut sehingga dapat memberikan kehangatan ekstra ketika berkendara. Jaket buatan Bandung ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

BACA JUGA:5 Tips Menggunakan AC dengan Bijak agar Hemat Listrik dan Ruangan Tetap Sejuk, Ibu-Ibu Wajib Baca!

3. Zoleka – Blake

Rekomendasi jaket motor touring brand lokal terbaik dan termurah ketiga adalah Zoleka - Blake. Zoleka seri Blake merupakan jaket motor touring brand lokal yang terbuat dari softshell bonding pada bagian luar dan lining fleece pada bagian dalam.

Jaket ini sangat cocok untuk dipakai berkendara maupun hangout bersama teman-teman. Saku penyimpanan pada jaket ini ada empat dan  memiliki saluran ventilasi pada bagian punggung belakang. 

Zoleka seri blake ini dibanderol dengan harga Rp 286 ribuan dengan hanya satu pilihan warna saja yaitu hitam.

4. Respiro Lexo TR 1.3

Rekomendasi jaket motor touring brand lokal terbaik dan termurah keempat adalah Respiro Lexo TR 1.3. Respiro Lexo TR 1.3 merupakan jaket yang yang memiliki desain simpel dan banyak fitur di dalamnya.

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

BACA JUGA:3 Merk Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat Terbaik, Wajah Langsung Mulus Bebas Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: