Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas

Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas

Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Campuran Nylon dan Polyester Berkualitas-Youtube.com/Hobi Diskon-

2. Motowolf

Rekomendasi jas hujan berbahan campuran nylon dan polyester berkualitas kedua adalah Motowolf. Motowolf merupakan jas hujan yang mempunyai kualitas baik dan terbuat dari bahan polyester nylon yang kuat. 

Jas hujan merk ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED pada bagian depan dan belakang, serta reflektor untuk meningkatkan keamanan pengendara. Motowolf dibanderol dengan harga yang kompetitif yaitu Rp550 ribu.

3. Scoyco

Rekomendasi jas hujan berbahan campuran nylon dan polyester berkualitas ketiga adalah Scoyco. Scoyco menghadirkan jas hujan berkualitas tinggi yang dibuat dari bahan polyester dan nylon. 

Tersedia dalam 3 pilihan ukuran yakni M, L, XL, dan 2XL. Lengkap dengan  fitur waterproof, breathable, dan reflective panels yang dapat meningkatkan keamanan pengendara. 

BACA JUGA:Fakta Orang yang Lahir Tanggal 26 April, Termasuk Masalah Sifat, Zodiak, Asmara dan Karir yang Cocok Untuknya!

BACA JUGA:Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga

Scoyco dibanderol dengan kisaran harga Rp 700 ribu. Dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan hitam strip hijau.

4. RS Taichi

Rekomendasi jas hujan berbahan campuran nylon dan polyester berkualitas keempat adalah RS Taichi. RS Taichi merupakan merek produsen asal jepang yang memproduksi banyak pilihan jas hujan, salah satunya bernama Ultimate Rainbuster.

Ultimate Rainbuster terbuat dari bahan luar nylon yang waterproof dan bagian dalamnya dari polyester yang ringan. Untuk ukurannya, jas hujan tersedia mulai dari M-XXL. RS Taichi dibanderol dengan kisaran harga Rp1,3 juta.

5. Alpinestars

Rekomendasi jas hujan berbahan campuran nylon dan polyester berkualitas terakhir adalah Alpinestars. Jas hujan merk Alpinestar yang merupakan produsen apparel asal Italia ini memiliki produk jas hujan pertama yang bernama Hurricane Black rain suit.

BACA JUGA:6 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Cara yang Alami, Bikin Bibir Lebih Merah Merona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: