Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

battle review sabun pemutih kojie san dan papaya-Debi Anahara-Youtube

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

  • Kandungan dan hasil

Nah untuk kandungan pada sabun papaya ini lebih fokus pada kandungan alami buah seperi vitamin C dan E. Kandungan ini dipercaya bisa mencerahkan dan juga menghaluskan tekstur.

Dan untuk hasil memutihkannya sabun ini memiliki klaim memutihkan dalam sekali pakai namun menurutku ini agak over claim karena menuut penggunaan pribadi tidak secepat itu efeknya.

Produk ini memang ebih cepat memutihkan dari pada kojic acid dan juga tidak terlalu meninggalkan kesan kulit kering ketarik yang parah sehingga secara pribadi sebagai pemilik kulit kering ini lebih nyaman.

BACA JUGA:4 Merek Minyak Zaitun Paling Ampuh untuk Menghitamkan Rambut Uban dengan Gampang, Tips Rambut Lurus Berkilau

BACA JUGA:Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

  • Kelebihan dan kekurangan

Kita bahas kelebihannya, sabun ini memiliki kandungan alami dan efektif memutihkan dibanding kojie san. Selain itu tidak telalu bikin kulit terasa kering justru terasa segar.

Kekurangannya ada pada harganya sedikit lebih mahal dibadning produk sabun batang lainnya. Selain itu hanya efektif pada memutihkan saja tidak mengurangi bintik dan noda hitam.

Nah itu dia beberapa ulasan atau battle review sabun pemutih kojie san dan papaya. 2 sabun pemutih yan banyak direkomendasikan dan dicari apakah benar efektif memutihkan?

Nah setelah battle review sabun pemutih kojie san dan papaya di atas ini kamu bsia tentukan mana yang bagus, aku pribadi lebih memilih profuk papaya. Yuk tentukan pilihanmu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: