Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

battle review sabun pemutih kojie san dan papaya-Debi Anahara-Youtube

BACA JUGA:3 Masker Alami Pemutih Wajah yang Bikin Glowing, Tips Kulit Awet Muda Cuma Modal Bahan Dapur Tanpa Merkuri

Kojie san

  • Harga dan kemasan

Pertama akan kita bahas dari segi harganya. Untuk sabun kojie san ini memiliki berbagai ukuran mulai dari 50 g, 100 g, hingga 200 g yang dibanderol mulai harga 10 ribuan

Punya kemasan warna putih dan bentuk kemasan mulai seperti sachet hingga kardus kecil yang terdiri dari komposisi dan manfaat lalu isi sabun yang warnanya oren terang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Toner yang Bagus untuk Menghidrasi Kulit di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Kulit Kering

  • Kandungan dan hasil

Nah untuk kandungannya sendiri pada sabun kojie san ini memiliki kadnungan utama kojic acid yakni zat asam yang bisa membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit.

Namun untuk hasilnya sendiri, pada pemakaian prbadi menurutku yang memiliki kulit kering akan membuat kulit terasa kesat dan sangat kering sehingga perlu peklembap setelah menggunakannya.

Dan untuk efektifitas memutihkannya, sabun ini memiliki manfaat memutihkan yang terlihat hasilnya setelah satu bungkus sabun habis baru terlihat dan efektif juga untuk noda hitam.

BACA JUGA:4 Minuman Kolagen Alami untuk Kulit Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Kencang Awet Muda Tanpa Keriput dan Noda

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Mustika Ratu yang Legendaris, Mustika Ratu Beauty Queen Bisa Menutup Semua Noda Hitam

  • Kelebihan dan kekurangan

Kita bahas kelebihannya, untuk haraga produk pmutih BPOM, sabun ini tergolong murah dan punya hasil yang nyata meskipun perlu waktu, efektif juga untuk flek hitam.

Sedangkan kekurangannya sabun ini akan kurang cocok untuk kulit kering sebab sangat membuat kulit kering dan ketaris sehingga takut timbul iritasi dan sensitif bila tidak pakai pelembap. 

Papaya  

  • Harga dan kemasan

Harga dari produk sabun pemutih pepaya juga beragam tergantung besar kemasan. Mulai dari 100 g, 200 g hingga 500 g. Harganya dibanderol mulai dari 20 ribuan saja.

Kemasannya lebih menarik dibanding kojie san, warna kemasan oren bergambar pepaya dan ukurannya lebih besar, kemasannya juga kardus untuk semua ukuran dengan warna sabun oren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: