3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Wajah Kendur Agar Kencang Awet Muda dan Bebas Noda Hitam

3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Wajah Kendur Agar Kencang Awet Muda dan Bebas Noda Hitam

3 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Wajah Kendur Agar Kencang Awet Muda dan Bebas Noda Hitam -Youtube / Dora Hermin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat masker lidah buaya untuk wajah kendur agar kencang awet muda dan bebas noda hitam permanen?

Masker lidah buaya untuk wajah ini merupakan salah satu cara terampuh untuk melembapkan dan meremajakan kulit wajah kamu.

Ada sebuah penelitian yang menjelaskan bahwa lidah buaya ketika kamu gunakan secara langsung ke kulit wajah, tanaman lidah buaya ini dapat merangsang produksi kolagen hinggakandungan asam hialuronat, yang mana hal tersebut memiliki kegunaan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit wajah.

Tanaman lidah buaya sendiri memiliki sejarah panjang sebagai perawatan kulit wajah, untuk kamu yang ingin membuat wajah awet muda, maka berikut ini cara membuat masker lidah buaya untuk wajah keriput agar kencang awet muda dan bebas noda hitam.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kerutan Tanpa Skincare

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Lidah Buaya agar Wajah Kencang Awet Muda, Cuma Tambah 1 Bahan Ini Kulit Mulus Permanen

Cara membuat masker lidah buaya untuk wajah kendur agar kencang awet muda dan bebas noda hitam permanen

1.    Masker lidah buaya dan kunyit

Salah satu cara membuat masker lidah buaya untuk wajah yang pertama adalah dengan membuat masker lidah buaya dan kunyit.

Cara membuat masker lidah buaya untuk wajah ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengambil lidah buaya yang segar, setelah itu kamu bisa mencuci lalu kupaslah kulitnya.

Ambillah lendir dan dagingnya, kemudian kamu bisa melumatkan hingga halus. Begini cara membuat masker lidah buaya untuk wajah:

Pertama, kamu bisa mengambil kunyit bubuk sedikit saja lalu campurkanlah ke dalam wadah hingga mendapatkan konsistensi kental yang tepat.

BACA JUGA:Review Aroma Parfum Lokal Kahf untuk Pria, Harga Standar tapi Wanginya Mewah

BACA JUGA:5 Tips Make Up Awet di Musim Panas, Dijamin Anti Luntur dan Tidak Dempul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: