Mitra Binaan Pertamina Patra Niaga JBT Raup Omzet Hingga Rp30 juta di Sinergi Karya Usaha Unggulan

Mitra Binaan Pertamina Patra Niaga JBT Raup Omzet Hingga Rp30 juta di Sinergi Karya Usaha Unggulan

Mitra Binaan Pertamina Patra Niaga JBT Raup Omzet Hingga Rp30 juta di Sinergi Karya Usaha Unggulan.-istimewa -

Semarang – Dalam rangka memajukan ekonomi lokal, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah mengajak para pengusaha binaannya yang tergabung dalam Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PPUMK) untuk berpartisipasi dalam acara Sinergi Karya Usaha Unggulan.

Acara ini, yang diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah, berlangsung di Mall Ciputra Semarang dari Rabu 1 Mei sampai Minggu 5 Mei 2024.

Brasto Galih Nugroho, Area Manager Communication, Relations, dan CSR PT Pertamina Patra Niaga menyatakan bahwa dalam event ini, empat Mitra Binaan Pertamina ikut serta dan berhasil mengumpulkan omzet lebih dari Rp30 juta.

"Empat mitra binaan kami, termasuk Kraton Leather dari Kabupaten Bantul, Batik Tulis Sri Rejeki dari Kabupaten Rembang, Sogga dan Tanaya Batik keduanya dari Kabupaten Bantul, turut serta dalam pameran Sinergi Karya Usaha Unggulan," ucap Brasto.

Lebih lanjut, Brasto menambahkan bahwa Pertamina Patra Niaga tidak hanya menyediakan pinjaman modal dan pembiayaan syariah, tetapi juga memberi kesempatan bagi para pengusaha untuk menampilkan produk mereka di pameran.

"Kami bertekad untuk terus mendukung mitra binaan Pertamina agar dapat tumbuh dan memperluas jaringan bisnis yang menguntungkan melalui berbagai kegiatan, termasuk pameran UMKM," tutur Brasto.

Sebagai informasi, masyarakat dapat menghubungi Sogga Batik di +6285868669129 dengan akun Instagram @sogga.batik. Untuk Tanaya Batik di +6281804145858 dengan akun Instagram @tanayajogja. Kraton Leather dengan nomor kontak +6282134733339 dan akun Instagram @kratron_leather. Sedangkan Batik Tulis Sri Rejeki memiliki nomor kontak +6285225056053. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: