3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Seharian, Semakin Berkeringat Semakin Wangi

3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Seharian, Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Seharian, Semakin Berkeringat Semakin Wangi-avatar KamranAydinov-Freepik

Chanel Coco Mademoiselle termasuk parfum yang dikemas dengan menggunakan botol kayang yang berbentuk kotak. Dengan isi kemasan berwarna pink yang terlihat yang manis dan elegan. 

Parfum dari Chanel Coco Mademoiselle hadir dengan kemasan 100 ml, dengan harga jualnya berkisaran mulai dari Rp 3 jutaan. 

Wangi yang dihasilkan dari parfum Chanel Coco Mademoiselle sangat lembut, mewah dan mampu bertahan selama sehari penuh. Walau badan telah berkeringat, wangi parfum ini akan tetap menempel di badan. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan yang Makin Wangi Saat Berkeringat

BACA JUGA:4 Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Tahan Lama, Tahan Seharian Meskipun Aktivitas Padat dan Berkeringat

3. Anna Sui Secret Wish

Parfum Anna Sui Secret Wish dikemas dengan mengunakan botol transparan. Isi parfum Anna Sui Secret Wish terlihat berwarna biru yang menyegarkan dan menarik mata. 

Tidak kala hebatnya lagi, parfum Anna Sui Secret Wish memiliki aroma yang unik, yang dengan aroma saja bisa mengingatkan kamu dengan kisah-kisah yang ada di negeri dongeng yang fantastis. 

Aroma yang dihasilkan dari parfum Anna Sui Secret Wish, berupa buah-buahan yang segar. Sehingga dengan aroma parfum ini, dapat membuat jiwa kamu lebih tenang dan nyaman. 

Parfum Anna Sui Secret Wish memiliki top notes lemon, melon, dan tagette. Sedangkan dengan aroma wangi peach, pineapple, hingga blackcurrant dimiliki oleh heart note.

Parfum Anna Sui Secret Wish juga telah dilengkapi dengan white cedar, sandalwood, dan amber musk sebagai baser note dari parfum ini. 

Bisa kamu dapatkan parfum Anna Sui Secret Wish di berbagai store parfum, adapun harga produk ini dijual dengan bandrol mulai dari Rp 500 ribuan saja. 

Kalau kamu ingin mencari merek parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut dan tahan seharian, maka bisa pilih salah satu parfum yang telah direkomenasikan di atas. 

Menggunakan parfum dapat membuat harimu semain wangi segar dan manis mewah hingga tahan lama selama seharian penuh. Walau sudah digunakan untuk beraktivitas yang berkeringat, badan akan semakin wangi segar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: