3 Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM, Ampuh Glowingkan Wajah Secara Cepat dan Permanen

3 Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM, Ampuh Glowingkan Wajah Secara Cepat dan Permanen

Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM, Ampuh Glowingkan Wajah Secara Cepat dan Permanen-Ayu Story-Youtube

Alngkah baiknya, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang putih glowing, bersih, dan aman, maka bisa gunakan cream-cream khusus yang telah mendapat ijin edar dari BPOM ya. 

Nah, untuk yang belum tahu merek cream khusus apa saja yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. Yuk, simak selengkapnya pada penjelasan berikut ini. 

Rekomendasi Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM

1. Pond’s Flawless White Pond’s

Kamu mendambakan kulit wajah yang putih merona? Maka bisa gunakan cream khusus dari Pond’s Flawless White Pond’s. Cream ini dapat membantu melembapkan wajah yang kering loh.

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 30 Tahun Ke Atas, Ampuh Usir Kulit Kusam dan Penuaan Dini Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Efek Samping Dalam Sekali Pakai

Pond’s Flawless White Pond’s termasuk cream khusus yang memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM. Cream dari Pond's ini mengandung UVA dan UVB yang dapat membantu memberikan perlindungan pada kulit dari bahaya sinar matahari. 

Sementara itu, Pond’s Flawless White Pond’s juga mengandung formula GenActiv aTM yang mudah meresap ke dalam lapisan kulit, guna menghalangi terbentunya melanin yang bisa menyebabkan wajah menjadi gelap. 

Menggunakan cream khusus dari Pond’s Flawless White Pond’s dapat membuat wajah menjadili lebih putih. Produk ini juga aman digunakan untuk kulit wajah, karena susah ada ijin dari BPOMnya. 

2. Elmadea

Untuk kamu yang suka dengan perawatan wajah, maka tidak ada salahnya menggunakan produk dari Elmadea. Cream khusus dari Elmadea inilah yang dapat membuat wajah lebih bercahaya. 

BACA JUGA:5 Merk Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh di Apotik, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Bikin Putih Glowing Permanen, Harga Termurah

Elmadea termasuk produk cream khusus yang memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM. Produk ini mengandung alpha arbutin,  vitamin E, dan UV filter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: