3 Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM, Ampuh Glowingkan Wajah Secara Cepat dan Permanen

3 Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM, Ampuh Glowingkan Wajah Secara Cepat dan Permanen

Merek Cream Khusus yang Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM, Ampuh Glowingkan Wajah Secara Cepat dan Permanen-Ayu Story-Youtube

Kandungan tersebutlah yang dapat membantu memproduksi kulit wajah dari paparan sinar UV, sehingga kulit kamu bisa menjadi lebih sehat, cerah dan halus. 

ELmadea juga produk cream khusus yang mengandung formulasi yang sangat tepat, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi berminyak dan lengket. 

Cream khusus dari Elmadea ini juga menyediakan Day Cream dan Night Cream aktiv yang dapat menutrisi kulit hingga bisa menghiangkan flek hitam yang ada pada wajah. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Ampuh Penghilang Flek Hitam untuk Usia 40 Tahun Ke Atas,Wajah Glowing Awet Muda Ga Keriput

BACA JUGA:3 Cream Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun, Bikin Wajah Cerah Glowing Kencang Gak Kendur dan Keriput

3. Garnier Light Complete

Garnier Light Complete merupakan pelembap wajah yang hadir dengan formulasi baru. Cream dari Garnier Light Complete mengadung SPF 20/PA+++ yang dapat membantu melindungi kulit dari masalah flek hitam.

Selain itu, Garnier Light Complete juga dapat membantu meratakan warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar UVA dan UVB. 

Produk dari Garnier Light Complete ini juga sudah dilengkapi dengan pure lemon essence, snopwpine C+, serta LHA yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah dengan optimal. 

Menggunakan cream khusus dari Garnier Light Complete dapat mengatasi masalah flek hitam membandel yang ada pada kulit wajah, dan bisa mengecilkan pori-pori besar pada kulit. 

Cream Garnier Light Complete ini juga aman digunakan pada kulit wajah, karena produk ini sudah mengantongi izin edar dari BPOM. 

Demikianlah beberapa merek cream khusus yang memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM yang sangat rekomendasi untuk kamu pilih.

Dengan menggunakan cream khusus secara rutin dan konsisten, hasilnya akan membuat wajah kamu menjadi lebih bersih, halus dan putih glowing secara cepat dan permanen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: