Wajah Kencang Tanpa Kerutan Dengan Minyak Zaitun, Ini Cara Pakai Olive Oil untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas

Wajah Kencang Tanpa Kerutan Dengan Minyak Zaitun, Ini Cara Pakai Olive Oil untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas

Wajah Kencang Tanpa Kerutan Dengan Minyak Zaitun, Ini Cara Pakai Olive Oil untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube / Amalia Novianti-

Akan tetapi sieirng dengan bertambahnys uaia, maka produksi squalene ini akan melambat, hal yang satu ini dapat menyebabkan kulit kamu menjadi lebih kering dan juga kasar.

Agar kamu bisa mendapatkan asilnya, maka kamu dapat ,enggunakan minyak zaitun dengan campuran bahan alami lainnya, misal daja buah pepaya.

Adanya kandungan enzim papain pada buah pepaya ini mampu meregenerasi kulit, hingga kandungan vitamin A, C dan E seagai antioksidan yang mampu membantu menuteisi dan menghaluskan kulit wajah kamu.

2.    Mengencangkan wajah

Manfaat olive oil untuk wajah yang selanjutnya adalah dapat mengencangkan wajah. minyak zaitun sendiri memiliki kandungan zat linolieic acid yang mampu membantu menjaga kadar air pada kulit wajah sehingga dapat memperlambat timbulnya tanda penuaan.

BACA JUGA:Flek Hitam Pudar, Begini Cara Bikin Toner Alami untuk Menghilangkan Noda Hitam Cuma Pakai 2 Bahan Saja

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Lotion Pemutih dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Belang Mulai 10 Ribuan

Minyak aitun ini juga mempunyai zat polifenol sebagai pelindung sel-sel dari beragam kerusakan. Sehingga dengan kamu menggunakan minyak zaitun ini secara rutin maka ha tersebut mampu membantu mengencangkan kulit wajah secara efektif.

3.    Menghilangkan noda hitam vekas jerawat

Salah satu manfaat olive oil untuk wajah yang penting untuk kamu ketahui adalah ia mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Olive oil untuk wajah ini juga dapat mengobati bekas jerawat membandel yang ternyata bisa kamu gunakan sdengan mudah di rumah.

Kamu hanya perlu mengoleskan sedikit minyak zaitun ke area bekas jerawat, setelah itu gunakan jari untuk memijat kulit seara perlahan untuk mempercepat penyerapan.

BACA JUGA:5 Foundation Wardah yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Tampak Cerah, Mulus, Mulai 30 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Jambu Biji untuk Rambut Uban Bikin Rambut jadi Hitam Permanen Cuma Pakai 1 Jenis Daun

Minyak zaitun sendiri mengandung vitamin E yang tinggi sehingga ia memiliki beragam manfaat untuk kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: