Simak, 6 Rekomendasi Motor Listrik Exotic Terbaru 2024 yang Harganya Murah Tapi Spesifikasi Mumpuni

Simak, 6 Rekomendasi Motor Listrik Exotic Terbaru 2024 yang Harganya Murah Tapi Spesifikasi Mumpuni

Simak, 6 Rekomendasi Motor Listrik Exotic Terbaru 2024 yang Harganya Murah Tapi Spesifikasi Mumpuni-Youtube.com/REKOMEN TV-

Motor listrik ini memiliki tampilan yang klasik dan chic dengan perpaduan warna putih dan coklat. Vito ini memiliki lekukan bodinya mirip seperti Honda Scoopy.

Motor listrik Exotic ini memiliki dapur pacu berupa baterai berkapasitas 72 V/20,5 Ah yang dapat menghasilkan tenaga hingga 72 V/1000 W dan mampu melaju hingga kecepatan maksimum 75 km/jam. 

Motor listrik Exotic Vito dibanderol dengan harga Rp 8,6 juta.

2. Sprinter LX

Rekomendasi motor listrik Exotic terbaru 2024 yang harganya murah tapi spesifikasi mumpuni kedua adalah Sprinter LX. Sprinter LX merupakan motor listrik terlihat mirip seperti Vespa matik. 

BACA JUGA:Terapkan #Cari_Aman Berkendara dengan Perawatan Motor Berkala

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah Daftar Motor Bebek Bekas dengan Harga Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Keseharian

Motor listrik ini mempunyai tampilan yang sporty dengan seluruh bodinya dibalut dengan perpaduan warna orange dan hitam yang memberikan kesan lebih elegan. Sprinter LX juga desain sebagai motor listrik yang bertenaga. 

Berbekal baterai 60V/20,2 Ah yang tahan lama sehingga dapat menghasilkan kecepatan maksimum hingga 65 km/jam dengan empat mode berkendara yaitu Eco, Normal, Sport, dan Boost.

Sprinter LX dibanderol dengan kisaran harga Rp 9,3 juta.

3. Sterrato

Rekomendasi motor listrik Exotic terbaru 2024 yang harganya murah tapi spesifikasi mumpuni  ketiga adalah Serrato. Serrato merupakan motor listrik Exotic yang menawarkan berbagai warna.

BACA JUGA:Jadi Driver Paling Kece! Inilah Daftar Mobil Jenis City Car yang Tepat untuk Taksi Online, Segini Harganya

BACA JUGA:Banting Harga! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas yang Cocok untuk Go Car, Berikut Daftar Harganya

Warna-warna tersebut memberikan kesan yang lebih elegan dan atraktif. Serrato mempunyai spesifikasi dan ragam fitur yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: